Pokemon Legends: Arceus Hadirkan Genre Open World Khusus Nintendo Switch

Pokemon permainan era 90an yang sampai saat ini masih sering dimainkan oleh banyak orang ini mengumumkan sebuah informasi bahwa mereka akan mengeluarkan game pokemon dengan sedikit genre yang berbeda yaitu mengusung tema Open World.

Permainan Pokemon open world ini diberikan nama Pokemon Legends: Arceus dan selain itu mereka akan meremake game pokemon Diamond and Pearls menjadi nuansa HD sehingga ada peningkatan grafik cukup signifikan yang akan dijadwalkan pada awal hingga akhir tahun mendatang.

pokemon legends arceus

Berbeda dari genre game pokemon yang bernuansa RPG di dalam permainan Open Wold pokemon legends: Arceus menggunakan latar belakang diwilayah Sinnoh dan akan menghadirkan beberapa monster pokemon Iconic  seperti, Rowlet, Oshawott dan Cyndaquil sebagai partner berpetualangan diawal permainan.

Diperkirakan pokemon arceus akan sepenuhnya menggunakan formula pokemon terbaru dan gameplay yang sepenuhnya berubah banget dari serial pokemon lainnya.

Pada trailer yang dirilis, Mereka memperlihatkan alur permainan karakter utama akan menjelajah wilayah sangat luas layaknya game open world pada umumnya. Namun, tidak menghilangkan unsur battle seru khas game Pokemon.

Pemain dapat menangkap pokemon secara langsung tanpa harus bertarung terlebih dahulu dan juga biasanya kan ketika bertarung ada effect transisi nah di versi Pokemon Arceus jika mode bertarung langsung bertarung aja gitu kan jadinya seru banget deh pokoknya.

Diakhir trailer mereka memperlihatkan sedikit bocoran gambaran pokemon Arceus selaku pokemon legendaris dengan kekuatan yang terlihat akan jauh lebih kuat dibandingkan dengan pokemon legendaris lainnya.

Diperkirakan Pokemon Legends: Arceus direncanakan akan dirilis ekslusif di Nintendo Switch pada awal tahun 2022 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *