Monster Hunter Rise Resmi Hadir di PC di Tahun 2022

Monster Hunter Rise salah satu game serial Monster Hunter yang paling ditunggu di console game Nintendo Switch besar kemungkinan akan hadir di platform PC di tahun 2022 mendatang. Tentunya hal ini merupakan kabar baik banget untuk user PC karena sebelumnya ketika game Monster Hunter Rise pertama kali hanya dibuat khusus untuk console Nintendo Switch saja.

Monster Hunter Rise

Berita yang dilansir dari IGN, Sang produser – Ryozo Tsujimoto menyebutkan bahwa ia mendapatkan banyak sekali permintaan dari para gamers untuk merilis versi PCnya khusus di serial game Monster Hunter Rise.

Karena permintaan begitu besar akhirnya ia mulai mengembangkan kembali serial game Monster Hunter Rise untuk versi PC-nya dengan harapan seluruh proses pengembangan akan selesai di tahun 2022 supaya para gamers bisa secepatnya merasakan betapa serunya permainan Monster Hunter ini.

Monster Hunter Rise

Monster Hunter Rise sendiri sampai saat ini terus mendapatkan update besar – besaran supaya pemainnya dapat menjelajah lebih luas sama seperti serial game monster hunter world. Namun, dari segi mekanisme gameplay yang diusung menggunakan mekanisme hack-n-slash yang diusung akan mempunyai pace combat lebih cepat bila dibandingkan dengan kelima serial monster hunter lainnya.

Ditambah lagi diawal permainan game Monster Hunter Rise para pemain akan mendapatkan rekan binatang baru yaitu, anjing setia yang akan menemani serunya perjalanan kamu di dunia monster hunter.

Menurut kabar berita bahwa Capcopm akan menjadwalkan perilisan game Monster Hunter Rise khusus untuk console Nintendo switch hadir di bulan maret 2021 sedangkan untuk PC akan hadir di quartal pertama di tahun 2022 mengingat harus ada penyesuaian untuk user pc sehingga membutuhkan waktu cukup lama.

Jangan sampai terlewatkan ya moments permainan monster hunter rise yang penuh dengan ketegangan action di dalam permainannya nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *