Ragnarok M: Eternal Love Version 2.0 Telah Tiba Dengan Alur Cerita Terbaru

Game Ragnarok M: Eternal Love merupakan salah satu permainan MMORPG yang disaat perilisannya sangat ramai dimainkan oleh para pencinta game ragnarok yang ingin nostalgia. Menghadirkan kualitas terbaik dikelas mobile dan alur cerita menarik dan tidak pernah membosankan inilah yang disukai oleh para gamers di Indonesia.

Beberapa waktu lalu Gravity mengumumkan bahwa game ini akan mendapatkan version update terbaru yang mana akan menghadirkan alur cerita terbaru dan kelas Ninja terbaru pada versi RO 2.0 selain itu mereka juga menghadirkan server baru juga.

Pada server terbaru Ragnarok 2.0 terbaru ini buat pemain baru jangan merasa minder atau pesimis dengan para veteran yang sudah lama memainkan game ragnarok ini karena di server baru semuanya mengulang dari 0. Jadi kamu bisa bersaing deh dengan para veteran asalkan rajin main setiap harinya.

Dalam perubahan update serial Ragnarok M: Eternal Love Version 2.0 gravity akan menyetarakan permainan bagi semua player dalam bentu leveling karakter yang sangat mudah bahkan dalam beberapa hari saja kamu sudah bisa membuat karakter berlevel tinggi sehingga tidak memakan waktu cukup lama. Berbeda dari version 1.0 untuk mencapai level tinggi perlu perjuangan yang sangat besar dan lama banget.

Kehadiran RO 2.0 dan server baru merupakan moment yang sangat langka karena memang Gravity sengaja membuatkan server khusus tersebut dan update version terbaru supaya para veteran dan pemain baru bisa saling berbaur dan menenal satu sama lain merasakan keseruan bermain game Ragnarok M: Eternal Love.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *