DJI Osmo Mobile 3 Lebih Canggih, Ringkas dan Dapat Dilipat

DJI mengumumkan peluncuran produk terbarunya di Quartal 3 tahun 2019 ini yaitu DJI Osmo Mobile 3. Generasi ketiga stabilizer smartphone ini memiliki sejumlah fitur baru, yang paling menarik Osmo Mobile 3 ini dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemana pun pergi.

DJI Osmo Mobile 3 dengan tripod dan dapat dilipat

Dengan gimbal yang dibekali 3-axis, efektif mengurangi guncangan saat merekam. Osmo Mobile 3 menghasilkan video yang sangat halus dan stabil, dengan bobot yang ringan, dan desain yang memudahkan penggunanya untuk mengabadikan momen dengan satu tangan.

Ringkas dan dapat dilipat membuat Osmo Mobile 3 mudah dibawa bepergian, bobotnya hanya 405 gram, sangat portable, ringan dan mudah dimasukan ke dalam backpack. Selain itu, perangkat ini memiliki desain yang ergonomy sehingga tetap nyaman digenggam untuk jangka waktu yang lama.

Osmo Mobile 3 dapat dilipat dan dimasukan ke tas

Fitur cerdas hadir di Osmo Mobile 3 ini yaitu Active Track 3.0 yang dapat mendeteksi dan mengikuti objek yang bergerak cepat, fitur menarik lainnya juga hadir seperti Story Mode, Gesture control, Hyperlapse, Panorama, Timelapse, Slow Motion dan Sport Mode.

Pengguna Osmo Mobile 3 dapat dengan mudah mengganti angle smartphone dari landscape menjadi portrait dengan fitur Quick Roll tanpa melepas perangkat, pengguna juga dapat mengatur kecepatan zoom sesuai keinginan sendiri.

Baca juga : vivo Z1 Pro Menjadi Asisten Pintar Dengan Performa Mumpuni

Mode Standby memungkinkan penggunanya menggunakan smartphone ketika gimbalnya dilipat, memudahkan pengguna ketika akan menggunakan untuk merekam kembali.

Kelengkapan Osmo Mobile 3

Osmo Mobile 3 dilengkapi dengan aplikasi Mimo yang memudahkan pengguna untuk berkreasi membuat konten dengan tutorial, templates dan mode pintar.

Osmo Mobile 3 dijual mulai dengan harga $ 105 atau sekitar Rp. 1.5 juta, DJI juga menawarkan Osmo Mobile 3 dalam paket Combo senilai $125 atau Rp 1,8 juta yang disertakan tas penyimpanan juga tripod.

Kabar gembira nih buat video maker atau vlogger buat upgrade device nya, tertarik? kita tunggu peluncuran resminya di Indonesia.

The following two tabs change content below.

Darwin

Penyuka gadget, penggemar fotografi. Suka mencari angle tidak biasa dari sesuatu yang biasa.

Latest posts by Darwin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *