Rumor Huawei Mate 30 Series Terbaru

Kompetisi di dunia smartphone semakin marak, smartphone yang berasal dari negri tirai bambu ini tetap eksis menelurkan produk barunya. Terdengar kabar bahwa Huawei telah menyiapkan jagoan baru yaitu Huawei Mate 30, tersebar juga gambar panel depan dari layar, kamera dan modul scanner under-display fingerprint yang akan digunakan Mate 30 tersebut.

display panel huawei mate 30

Seperti yang dikutip dari phonearena.com, Mate 30 series akan mengusung layar yang luas dengan tampilan bezel sangat tips, layar yang berukuran 6,5 inchi 1080p (FHD+). Mate 30 Pro dibekali layar dengan refresh rate 90Hz sedangkan Mate 30 memiliki layar dengan refresh rate 60Hz.

Di sektor performa, Huawei Mate 30 diperkuat dengan prosesor Kirin 990 dengan fabrikasi 7nm, chipset ini dikabarkan sudah mendukung jaringan 5G. Untuk penyimpanan internalnya telah disiapkan 128GB, triple camera dan baterai berkapasitas 4200mAh.  

display body belakang

Belum pasti akan menggunakan sistem operasi besutan Huawei sendiri HarmonyOS atau tidak pada smartphone tersebut, Huawei Mate 30 series diprediksi akan diperkenalkan pada akhir September 2019 nanti.

Baca juga : DJI Osmo Mobile 3 Lebih Canggih, Ringkas dan Dapat Dilipat

Berminat buat memiliki Huawei Mate 30? Kita tunggu saja apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak.

The following two tabs change content below.

Darwin

Penyuka gadget, penggemar fotografi. Suka mencari angle tidak biasa dari sesuatu yang biasa.

Latest posts by Darwin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *