Galaxy Watch Active2, Perpaduan Olahraga, Teknologi dan Fashion

Kabar gembira nih buat yang suka dengan Brand Samsung terutama dengan wearable device nya, Samsung sudah ada update device terbarunya yakni smartwatch Galaxy Watch Active2, perangkat ini sudah dibekali dengan fitur terbaru yang pasti bakal disukai milenials penyuka olahraga, teknologi dan fashion.

Galaxy Watch Active2 Launching

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri terbaru Galaxy Watch Active2, smartwacth terbaru dari keluarga Galaxy yang mendukung penggunanya menjalani hidup #PowerfulLife. Melalui perubahan kecil yang dimulai dari meraih target kesehatan seperti latihan harian, waktu tidur dan pengelolaan stress dengan tampilan yang tetap stylish.

Pasar smartwatch terus menunjukkan tren yang positif. Diperkirakan pada periode 2019-2023, pertumbuhannya mencapai lebih dari 22% setiap tahunnya. โ€œPasar smartwatch yang terus tumbuh, berbanding lurus dengan kebutuhan konsumen yang juga semakin beragam. Saat ini, smartwatch bukan hanya dianggap sebagai perangkat cerdas penunjang kesehatan, namun telah mengambil peran baru sebagai fashion statement dari penggunanya yaitu para millenials. Memahami kondisi ini, Samsung merealisasikan konsistensinya dalam menghadirkan inovasi pada lini wearable terdepan, melalui Galaxy Wacth Active2,โ€ jelas Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Watch Active2 hadir dalam 2 pilihan ukuran (diameter 40mm dan 44mm), serta 2 tampilan dengan bahan alumunium ringan dengan tali kasual fuoroelastomer, serta berbahan baja tahan karat padat dengan tali kulit yang premium. Pengguna dapat mempersonalisai smartwatch dengan pilihan strap yang beragam dan dapat dibeli secara terpisah di Samsung Store, serta opsi tampilan layar yang dapat disesuaikan dengan mood atau pakaian yang telah sedang dikenakan menggunakan algoritma ekstraksi warna dari My Style.

Galaxy Watch Active2 dengan strap kasual

Pemutakhiran dan kemudahan pada aspek desain juga dihadirkan melalui bezel berputar, yang bukan hanya membantu kenyamanan navigasi, tapi juga memaksimalkan ukuran layar Super AMOLED yang melengkung.

Pengguna dengan mudah dapat memilih aplikasi favorit, cukup dengan menyentuh dan memutar bezel searah atau berlawanan arah jarum jam, untuk berpindah layar. Ditambah lagi peningkatamn pada One UI. Menawarkan pengalaman navigasi yang lebih mudah dan nyaman.

Lebih dari 39 jenis olahraga dapat dipantau melalui perangkat cerdas ini, dan tujuh diantaranya akan diaktifkan secara otomatis, termasuk lari, berjalan, bersepeda, renang, rowing machine, elliptical machine dan latihan dinamis.

Untuk pada pelari, Running Coach yang diperbaharui dapat memantau laju lari secara real time, serta memonitor tujuh jenis program lari untuk membantu meraih target harian pengguna. Sensor kesehatan baru inovatif ditanamkan pada perangkat, sehingga dapat memonitor aktivitas harian dengan lebih cepat dan akurat.

Galaxy Watch Active2 dengan strap kulit premium

Kapanpun, dimanapun, pengguna dapat terus terkoneksi dan berinteraksi dengan mudah. Konektivitas melalui bluetooth dengan smartphone memungkinkan melakukan panggilan melalui Galaxy Watch Active2, sementara akses dan interaksi melalui sosial media tetap dapat dilakukan. Bahkan, menyaksikan video YouTube melalui layar smartwatch pada saat terhubung dengan smartphone.

Ketika perangkat ini dikoneksikan dengan smartphone seri Galaxy, fitur Watch Camera Controller memungkinkan pengguna mengambil gambar, merekam video, melihat cuplikan gambar, mengganti pengaturan kamera depan dan belakang, mengatur timer, dan mengecek hasil akhir foto dan video, semua hanya melalui pergelangan tangan pengguna. Pengisian daya juga dapat dilakukan menggunakan Wireless PowerShare yang tersedia di smartphone Galaxy.

Semua layanan ekosistem Galaxy seperti Samsung Health, SmartThings, dan lain-lain terintegrasi secara sempurna dan pada smartwatch dan seluruh perangkat pengguna Galaxy. Galaxy Watch Active2 juga dapat dikendalikan melalui fitur Bixby untuk memulai latihan atau memeriksa kondisi cuaca. Untuk keamanan data pengguna terlindungi dengan teknologi knox.

Baca juga : Google Kembangkan Cloud Gaming Mobile Pertama di Dunia

Galaxy Watch Active2 telah tersedia di seluruh Samsung Store dengan harga mulai Rp. 4.199.000 (ukuran 40mm) hingga Rp. 5.499.000 (ukuran 44mm). Bagi para millenials yang ingin segera memiliki Galaxy Watch Active2, saat ini Samsung memberikan promo di Samsung Experience Store tertentu dan online store Samsung. Setiap pembelian Galaxy Watch Active2 akan mendapatkan tambahan straps seharga Rp. 399.000.

The following two tabs change content below.

Darwin

Penyuka gadget, penggemar fotografi. Suka mencari angle tidak biasa dari sesuatu yang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *