Spesifikasi Samsung A6 dan A6 Plus Bocor, Seperti Apa?

Sempat muncul di situs resmi Samsung dengan kode SM-A605FN/DS beberapa waktu lalu kini indikasi kehadiran duo ponsel kelas menengah Samsung tersebut kembali menguat.
Setelah sebelumnya Galaxy A6 dan A6 Plus muncul berbarengan di FCC (situs resmi otoritas telekomunikasi Amerika Serikat) , kini bocoran spesifikasi kedua ponsel tersebut yang beredar di dunia maya.Samsung Galaxy A6

Dari bocoran yang ada, Galaxy A6 dan A6 Plus tampaknya akan memiliki dalaman yang lebih rendah dibandingkan A8 dan A8 Plus yang hadir pada akhir tahun 2017 lalu.
Berdasarkan bocoran, Galaxy A6 akan memiliki display 5,6 inci dengan resolusi 2.280×1.080 piksel dengan otaknya Exynos 7870 yang disandingkan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Baca juga : Abadikan Epic Moment dengan Samsung Galaxy S9 dan S9+

Galaxy A6 Plus sendiri dirumorkan akan memiliki layar lebih luas yaitu 6 inci , menggunakan Snapdragon 625 disandingkan dengan RAM 4GB dan memori internal 32 GB. Ada juga rumor beredar bukan menggunakan Snapdragon 625 tetapi menggunakan Snapdragon 450.

Duo Galaxy A6 ini diperkirakan akan menggunakan Android 8.0 Oreo .
Untuk bocoran soal konfigurasi kamera, kapasitas baterai dan lainnya masih belum diketahui , harganya pun juga belum ada perkiraan. Pun begitu beredar isu duo Galaxy ini akan dijual di wilayah Amerika Selatan, Eropa, Rusia, dan Timur Tengah.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *