Google Nest Mini Hadir Resmi di Indonesia

Google Nest Mini

Hari ini Google bekerjasama dengan Erajaya secara resmi meluncurkan Google Nest Mini. Sudah tau apa itu Google Nest Mini? Bukan, bukan temennya Nestea ataupun Nestle.

Apa itu Google Nest Mini?

Google Nest MIni

Google Nest Mini adalah sebuah smart speaker yang bisa membantu penggunanya dengan bantuan google assistant. Dalam peluncurannya Google menggandeng Erajaya dan Tokopedia sebagai mitra penjualannya.

Baca juga : Galaxy S10 Lite, untuk kreator muda yang ekspresif

Keunggulannya apa aja sih? Speaker pintar ini diklaim bisa menghasilkan suara bass dua kali lebih kuat dan dirancang untuk mengontrol smart home. Dan sekarang sudah mendukung Google Assistant dalam bahasa Indonesia dan disain yang cermat juga ramah lingkungan.

Seperti tadi dibilang di atas, Google Nest Mini juga dirancang untuk smarthome, pengguna bisa mengontrol perangkat smart dari berbagai merek seperti Philips Hue dan Xiaomi. Contohnya, dengan kalimat “oke google, ubah warna lampu jadi biru” , secara pintar Google Nest Mini akan mengubah warna lampu pintar yang terhubung dengannya.

Perangkat ini juga telah bekerjasama dengan banyak pihak seperti Kompas TV, MNC Trijaya FM dan liputan6.com untuk memberikan feed berita terkini. Perangkat ini juga bisa membantu anda menyetel alarm, timer, reminder, bahkan membantu membuat daftar belanja.

Bisa dibeli di mana?

Speaker pintar ini tersedia dalam 2 pilihan warna, chalk dan charcoal, gak, gak ada yang berwarna biru bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku.

Harganya ? 925rb, tapi ada harga peluncuran khusus jadi 799rb dan beberapa promo cashback serta potongan harga. Salah satunya kalau anda berbelanja menggunakan OVO anda akan mendapatkan potongan harga hingga 200rb.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *