Dibanderol Rp 4,199 juta Konsumen Bisa Beli OPPO F7 di Masa Pre-Sale

Mendekati hari launchingnya nanti pada 17 April 2018, OPPO F7 kini sudah bisa dibeli di masa pre-sale yang akan dimulai jumat besok 13 April 2018 di 300 toko terpilih yang menjual perangkat OPPO di seluruh Indonesia.OPPO F7

“Akhirnya kami bisa mengadakan pre-sale OPPO F7 di Indonesia, ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini di Indonesia, sebelumnya banyak konsumen yang mendatangi toko kami untuk melakukan preorder sampai membayar down payment. Padahal, kami belum membuat aturannya. OPPO Indonesia juga lega dapat memenuhi janji kami untuk menjual perangkat ini lebih murah dibandingkan dengan harga yang diperkenalkan di India,’ ujar Alinna Wenxin, Marketing Director, OPPO Indonesia.

Janji OPPO untuk memberikan harga yang lebih murah di Indonesia dibandingkan di India terpenuhi, di India sana OPPO F7 dijual dengan harga Rs 21.990 atau sekitar Rp 4,7 juta. OPPO F7 yang beredar di Indonesia akan memiliki spesifikasi yang sama dengan yang beredar di India , yang diotaki oleh prosesor Mediatek terbaru yakni Helio P60.OPPO F7

OPPO F7 mengunggulkan fitur A.I Beauty 2.0 nya dan kamera depan 25 megapiksel . F7 hadir dengan RAM 4GB dan Color OS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

Baca juga : Apple Keluarkan iPhone 8 dan 8 Plus Red Edition

Selain dijual di 300 toko terpilih di Indonesia, OPPO juga akan menjual perangkat ini melalui jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia. Meski hadir dengan warna Moonlight Silver dan Solar Red pada masa pre-sale 13 April mendatang yang dijual barulah yang berwarna Solar Red, sedangkan warna Moonlight Silver akan menyusul pekan depan mulai 16 April 2018.

The following two tabs change content below.

2 thoughts on “Dibanderol Rp 4,199 juta Konsumen Bisa Beli OPPO F7 di Masa Pre-Sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *