Apple Keluarkan iPhone 8 dan 8 Plus Red Edition

Warna merah selalu merupakan warna yang eksotis, warna yang menggambarkan semangat, keceriaan, gairah, meriah, tanda cinta, sehingga merah banyak digunakan di berbagai kesempatan. Dan bagi kalian penggemar produk Apple khususnya iPhone, dan penyuka warna merah, ada berita baik, Apple rilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Red Edition.iphone 8 red edition

Sesudah ditunggu oleh banyak orang, Apple akhirnya rilis iPhone 8 dan 8 Plus warna merah (Red Edition), sebuah edisi khusus hasil kerjasama Apple dengan sebuah organisasi peduli HIV/AIDS di Afrika, RED. Langkah ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh Apple, sebelumnya Apple juga mengeluarkan iPhone 7 Red Edition.

Baca juga : OPPO F7 Dikonfirmasi Akan Menggunakan Mediatek P60

Pun begitu ini pertama kalinya Apple memadukan warna merah dengan warna hitam di produknya. Kalau sebelumnya di iPhone 7 Red Edition Apple memadukan warna merah di bagian belakang iPhone dan bagian depannya diberikan warna putih, maka beda halnya dengan iPhone 8, pada iPhone 8 ini bagian belakangnya yang berwarna merah dipadukan dengan warna hitam di bagian depannya.

Kedua iPhone ini akan hadir dalam dua varian yakni 64 GB dan 256 GB , sudah bisa dipesan sejak tanggal 10 April 2018 dengan harga mulai dari USD 699 atau sekitar Rp 9,6 juta. Saat ini iPhone 8 Red Edition hanya tersedia di 11 negara saja yaitu : Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Perancis, Inggris, China, Hongkong, Jepang, Singapura , Australia, dan Selandia Baru.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *