Konami Dirikan Booth Camp eSports Premium Bernama KCC Ginza

Keseruan Festival Tokyo Game Show 2019 masih berlangsung kali ini datang dari salah satu perusahaan penyedia game sepak bola ternama bernama Konami. Ya, pada event TGS 2019 kali ini Konami menginfokan bahwa mereka akan membuatkan sebuah booth camp khusus bernama Konami Creative Center Ginza yang nantinya akan disebut dengan KCC Ginza. Booth Camp ini dibuat khusus untuk kamu yang memiliki bakat talenta eSports dibidang sepak bola.


Mengusung tema studio games nantinya Konami akan berkomitmen dengan Booth Camp ini kamu bukan hanya berlatih menjadi professional gamers. Melainkan kedepannya melalui Booth Camp ini akan dijadikan sebuah sekolah untuk melatih, mendidik serta mencari bibit – bibit unggul yang memiliki tekat dan niat menjadi seorang profesionall eSports.

Booth Camp eSports yang didirikan oleh Konami ini akan dibuka pada awal tahun 2020 dan grub Konami akan berkontribusi untuk esports di Jpenag melalui berbagai program dan product gaming ke depannya.

Saat ini Grub Konami sedang focus kepada industry permainan eSports seperti, Game Winning Eleven dan Yu-Gi-Oh! Tidak menutup kemungkinan Konami akan menambah beberapa permainan baru untuk dipertandingkan ke dalam ajang Turnament eSPorts.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *