Google Wi-Fi Solusi Router Masa Depan

Tepat pada tanggal 15 Oktober 2019, Google menjadi salah satu tuan rumah acara peluncuran Pixel 4 yang memiliki speksifikasi yang bagus untuk smartphone modern. Ternyata Google bukan hanya meluncurkan smartphone Pixel 4 loh melainkan Google mengumumkan bahwa ia membuat inovasi pembaharuan terbaru tentang Router Wi-Fi Meshnya.

Google berniat ingin menambahkan beberapa fitur yang pastinya kalian semua sudah pernah kenal yaitu, Google Assistant. Hal ini tentunya akan sangat dimudahkan banget nih. Selain itu google juga menambahkan fitur pengeras suara atau speaker pada Router Wi-FI Meshnya tersebut.

Inovasi ini benar – benar diluar akal banget dimana Fungsi Router hanya sebagai pemancar sinyal Wi-Fi kini kamu bisa mendengarkan lagu juga melalui Router Meshnya Google dan Google pun berjanji dengan pembaharuannya ini ia akan memperluas area jangkauan sinyal Wi-Fi yang dapat diterima oleh Google Router Mesh.

Pasti kamu berpikiran sama seperti saya kira kira berapa harga dari Google Router Mesh yang memiliki fungsi ganda Pemancar Sinyal Wi-Fi sekaligus smart speaker yang dapat dibawa kemana mana ini. Nah sayangnya Google tidak memberikan informasi detail mengenai harga yang dikenakan untuk satu perangkat Google Router Mesh. Perkiraan dari saya untuk harga Google Router Mesh ini kisaran harga $99 – $250.

Sangat menarik ya dengan inovasi terbaru dari Google yang menggabungkan fungsi Router Wi-Fi dan Smart Speaker. Kira kira bila masuk ke Indonesia kamu mau beli tidak nih router multifungsi ini? Tulis di kolom komentar yaaa…

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *