Beli realme 7 Dapat Apa Saja?

Belum lama ini, realme Indonesia mengumumkan akan menghadirkan realme 7 series untuk generasi muda trendi Indonesia. Dengan membawa semangat “64MP Power Master”, realme 7 akan memberikan pengalaman flagship yang luar biasa untuk para penggemarnya. Nah, kira-kira, jika kita beli realme 7 ini, bakalan dapat apa saja sih? Terus, apa keunggulan realme 7 yang menjadikan smartphone ini menarik untuk dimiliki? Mari kita bongkar box-nya sekarang juga!

Package Contains

Di dalam kotak realme 7, kalian pastinya akan mendapatkan unit smartphone, lalu ada adaptor 30W Dart Charger, kabel USB type-C Dart, jelly case transparan, panduan cepat, kartu garansi serta kartu sertifikasi TÜV Rheinland Quality Reliability. Wow! Minimalis tanpa adanya earphone seperti smartphone lainnya, tapi tak apa. Masih ada keunggulan lain yang ditawarkan oleh realme 7 ini, yaitu..

Ada NFC-nya Genkz!

Di era digital seperti saat ini, penggunaan e-money, e-wallet dan eee lainnya sudah menjadi kebiasaan baru. Dan setiap kali ada smartphone baru yang muncul, pertanyaan ini selalu diajukan. Apakah ada NFC-nya? Yes! realme 7 mendengarkan permintaan kita semua dengan memberikan teknologi NFC di dalam smartphone terbaru mereka ini nanti, khusus untuk kita yang berada di Indonesia. Keren nggak tuh? Negara lain mah, nggak dapat NFC, Genkz! Lalu yang menarik lagi adalah..

Baterai 5000mAh dengan 30W Dart Charge

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya bahwa realme 7 akan menggunakan prosesor gaming Mediatek Helio G95 yang pastinya oke banget untuk digunakan bermain game online. Nggak lupa ada 64MP Sony Quad Camera dengan fitur Nightscape yang punya pesona. Ditambah lagi, layarnya yang sudah mengadopsi teknologi 90Hz Ultra Smooth Display, bikin betah beraktifitas dengan smartphone ini. Main game atau memotret bahkan syuting video, bisa dilakukan dengan nyaman. Dan supaya aktifitas tersebut bisa dilakukan dalam jangka waktu yang lama, realme menanamkan baterai berkapasitas besar, 5000mAh. Tapi kan, baterai besar biasanya chargingnya lama? Eits, tunggu dulu, karena realme 7 sudah mendukung teknologi pengisian cepat, 30W Dart Charge yang aman. Jadi, aktifitas dengan smartphone bisa berlama-lama, tetapi mengisi dayanya bisa dilakukan dalam tempo singkat saja.

Nah, biasanya kan, kalau kita terlalu lama menggunakan smartphone, kadangkala timbul masalah pada layarnya. Entah burnt-screen, dead pixels atau yang lainnya. Nah, realme 7 adalah smartphone pertama yang lolos TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification. Verifikasi yang menguji tiga skenario penggunaan: penggunaan sehari-hari, keandalan komponen, dan lingkungan ekstrem ini, menjamin smartphone realme 7 tidak hanya sekadar lebih baik untuk digunakan, tetapi juga lebih awet.

Untuk membuktikan ketangguhan realme 7, gimana kalau kalian ikutan..

realme PUBG Power Master League

Jadi, realme PUBG Power Master League ini adalah turnamen PUBG Open Qualifier yang terbuka untuk umum dan akan mempertandingkan 256 tim PUBG kelas amatir, yang boleh diikuti oleh semua anak muda penggemar PUBG di Indonesia. Ke-256 tim tersebut harus lolos fase kualifikasi untuk bisa lanjut ke babak grand final. realme memberikan prize pool sebesar Rp 100 juta untuk tim pemenang realme PUBG Power Master League. Informasi pendaftaran tim dan jadwal pertandingan bisa dilihat di https://c.realme.com/id/.

realme 7 Blind Pre-Order

Buat kalian yang nggak sabaran untuk memiliki seri 64MP Power Master realme 7, coba ikutan program Blind Pre-Order mulai tanggal 12 – 17 September di seluruh realme Offline Store di seluruh Indonesia. Caranya? Datang ke realme Offline Store terdekat di seluruh Indonesia dan taruh deposit sebesar Rp 200.000 sebagai ‘panjer’. Setiap pembelian via Blind Pre-Order akan mendapatkan realme Buds Classic sebagai hadiah.

Kalian bisa menyaksikan siaran langsung acara peluncuran realme 7 pada 17 September pukul 13.07 WIB melalui channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan, karena biasanya ada hadiah yang menunggu kalian yang beruntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *