Bongkar Kotak realme 7i 64MP Power Master versi Indonesia

Baru saja kemarin realme berbagi informasi mengenai isi paket penjualan realme 7 edisi Indonesia. Sudah pada baca belum? Kalau belum, kalian bisa baca dulu di sini ya? Jadi sesuai dengan rencana, realme akan merilis realme 7 series ke Indonesia, dan salah satunya adalah realme 7i.

Sepintas, pasti ada pertanyaan, apa bedanya realme 7 dengan 7i? Nah, untuk itu, kita coba bahas lebih jauh dulu mengenai realme 7i, kira-kira seperti apa spesifikasi yang dibawanya serta di dalam box-nya dapat apa saja?

Bongkar Kotak realme 7i

Di dalam kotak penjualan realme 7i, kita akan mendapatkan unit smartphone-nya, adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan, panduan cepat, dan kartu garansi. Standar saja seperti hanya realme 7, di sini juga nggak disediakan earphone bonus.

Bodi belakang realme 7i memiliki desain yang berbeda daripada realme 7 yang diluncurkan sebelumnya. Bodi belakang realme 7i memiliki garis pemisah ikonik berbentuk diagonal, membaginya menjadi dua bagian dengan sentuhan warna gradien. Realme 7i hadir dalam 2 pilihan warna yaitu Aurora Green atau Polar Blue.

Sebagai salah satu generasi smartphone 64MP Power Master, realme 7i juga menghadirkan 64MP ultra-clear quad camera, Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai besar 5000mAh. Selain itu, realme 7i akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan konfigurasi 8GB+128GB di segmen kelas menengah. Bahkan, kapasitas memori yang sudah ada, masih bisa diekspansi lagi dengan menggunakan kartu MicroSD berkapasitas hingga 256GB.

Buat kalian yang mau tau keseruan acara launching realme 7i, catat tanggalnya ya? 17 September pukul 13.07 WIB realme akan siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Malam harinya, kalian bisa nonton acara The Comment bersama Power Master, yang juga akan disiarkan secara langsung di NET TV pada tanggal 17 September pukul 18.00 WIB. The Comment dengan Power Master juga akan di tayangkan di beberapa akun YouTube resmi, yakni realme Indonesia, NET TV, The Comment, Tonight Show, Malam-Malam, dan Ini Talkshow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *