Xiaomi Sebar Undangan Peluncuran Mi 5s

xiaomi mi5s

Memasuki akhir tahun undangan sudah mulai disebar-sebar, begitu pula dengan Xiaomi. Bukan, Xiaomi bukan menyebarkan undangan nikah tapi undangan peluncuran Mi 5s. Berdasarkan rumor yang beredar Mi 5s ini bakal menjadi versi lebih tinggi dari Mi 5.

Dari undangan yang disebar terlihat cukup jelas dan besar huruf S menjadi perhatian utamanya, menunjukkan Mi 5s akan jadi bintangnya pada acara peluncuran ini. Di bagian bawahnya tertulis tanggal 27 September 2016 yang menjadi hari peluncuran resmi Mi 5s tersebut, ini sesuai dengan prediksi dari sejumlah bocoran yang beredar.

Untuk spesifikasinya sendiri Xiaomi Mi 5s dirumorkan akan memiliki layar 5.15” resolusi 1080×1920, diperkuat dengan chipset Snapdragon 821 quad core 2.4 GHz dan grafis Adreno 530, RAM 4GB dan 6GB, kamera belakang 16MP Sony IX378. Untuk sektor tenaga Xiaomi Mi 5s akan ditenagai oleh baterai sebesar 3.490mAh.

Dirumorkan pula Xiaomi Mi 5s akan memiliki teknologi pengenalan sidik jari mutakhir menggunakan Qualcomm ultrasonic fingerprint recognition, yang memungkinkan pengenalan sidik jari di bawah gelas.

Rumor beredar pula bukan hanya Mi 5s saja yang akan hadir pada acara peluncuran ini tapi juga Mi 5s Plus.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *