Samsung Galaxy A, Generasi Milenial, dan Born To Explore

Jakarta 22 November 2017 , Samsung bekerjasama dengan OMG Consulting meluncurkan buku berjudul Born to Explore. Buku ini menceritakan berbagai karakter dan kebiasaan dari generasi milenial dan peran Samsung Galaxy A dalam mendukung minat dan ketertarikan mereka dalam traveling.Samsung Galaxy A

“Samsung berkomitmen untuk dapat selalu memberikan inovasi teknologi yang sesuai dengan karakter penggunanya. Samsung Galaxy A dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan milenial yang memiliki karakter kuat dan unik dengan semangat terus mencoba berbagai hal baru yang terinspirasi dari berbagai hal yang terjadi di sekeliling mereka. Samsung Galaxy A mendukung kreasi mereka yang tidak lepas dari dukungan kamera beresolusi tinggi dengan beragam fitur untuk mengabadikan gambar dan video di segala kondisi karena didukung dengan sertifikasi IP68 water and dust resistant,” ujar Denny Galant, Head of IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

“Dalam visi yang sama dengan OMG, kehadiran buku Born to Explore adalah salah satu cara menginspirasi generasi milenial untuk selalu eksplor hal baru dengan lebih kreatif dan hasil yang lebih baik, memaksimalkan smartphone yang tidak pernah lepas dari keseharian mereka.”

Berdasarkan laporan BPS tahun 2016, generasi milenial menguasai 32% dari populasi Indonesia dan diprediksi untuk menjadi target utama industri pariwisata dalam lima hingga sepuluh tahun mendatang.

Sekitar 32% generasi milenial melakukan lebih banyak perjalanan liburan dibandingkan dengan Generasi X dan 44% lebih banyak dari generasi Baby Boomer.

Samsung Galaxy A

Sebagai generasi yang lekat dengan teknologi , peran smartphone bagi generasi milenial sangat penting terutama untuk mengabadikan berbagai momen, mencoba makanan lokal, browsing informasi hingga menavigasikan arah perjalanan.

Collect Moment, Not Things adalah ungkapan dalam buku Born to Explore yang mendorong generasi milenial untuk selalu mendapatkan cerita dari setiap gambar yang mereka ambil dan unggah ke media sosial. Sekitar 39% dari generasi milenial utamanya memanfaatkan smartphone untuk mendokumentasikan perjalanan mereka, baik foto maupun membuat video.

Samsung Galaxy A

Perjalanan backpacker ke Eropa diceritakan oleh Yoris Sebastian dan Dilla Amran dalam buku ini, bersama dengan Cindy Pricilla Muharara, Okky Mahardika dan Khafizah Herfana yang mewakili kekhasan dari berbagai karakter generasi milenial.

Buku Born to Explore hasil kolaborasi Samsung Electronics Indonesia bersama dengan OMG Consulting akan segera tersedia di berbagai toko buku.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *