OPPO Find X Akan Hadir di Indonesia

Seminggu setelah perkenalannya di Paris , OPPO Indonesia mengonfirmasikan OPPO Find X akan hadir di Indonesia.oppo find x

“Kami 100% siap membawa perangkat OPPO Find X ke Indonesia, kami mohon dukungannya, jika tidak ada halangan, dalam beberapa minggu kedepan kami akan memperkenalkan secara resmi perangkat flagship ini kepada konsumen di Indonesia”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Saat ini OPPO Indonesia sedang dalam tahap persiapan baik dalam mengurus legalitas OPPO Find X untuk segera dipasarkan di tanah air maupun peluncurannya di Indonesia.

Baca juga : Huawei P20 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berapa Harganya?

Find X mengusung disain yang anti mainstream dengan bodi yang bisa menyembunyikan kamera depan dan belakangnya. Terakhir kali OPPO meluncurkan Find series pada tahun 2014 yaitu Find 7. Kali ini Find X juga membawa teknologi terbaru pada industri smartphone seperti penggunaan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 845, Stealth 3D Cameras and Sensor, 3D Structured Light Facial Recognition dan kembali mengaplikasikan VOOC Flash Charge pada Find X dan SuperVOOC Flash Charge pada Find X Automobili Lamborghini Edition.

“Kemungkinan berbarengan dengan perkenalan perangkat ini kami juga akan melakukan pre-order, namun belum dipastikan melalui e-commerce atau jalur offline, yang pasti untuk Indonesia kami akan memberikan kejutan kepada konsumen setia kami yang sudah lama menunggu lini seri ini selain dari segi harga,” tutup Aryo.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *