OPPO F7 Pecahkan Rekor Penjualan di Indonesia

Setelah diperkenalkan secara resmi di Indonesia, tepatnya seminggu kemudian, penjualan OPPO F7 mendapat sambutan baik di berbagai ritel modern maupun toko-toko yang menjual produk OPPO. Seperti halnya yang terjadi di OPPO Store Mall Ambassador . Sejak 17 April 2018 , sebagian besar penjualan harian pada toko yang terletak di lantai 3 ini dipegang oleh OPPO F7.OPPO F7

Pertimbangan pertama dari para konsumen untuk membeli OPPO F7 adalah faktor disain yang cantik serta kamera depannya yang mumpuni serta memiliki fitur A.I Beauty. “Pada saat pertama kali diperkenalkan (17/4) penjualan OPPO F7 sudah menembus 38% dalam waktu satu hari saja, di hari – hari berikutnya F7 berada di posisi teratas dari seluruh perangkat OPPO yang terjual pada saat itu,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Baca juga : ASUS Luncurkan VIvoBook A407

OPPO F7 sendiri tersedia dalam 3 varian warna, Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. Untuk warna Diamond Black sendiri OPPO membuka pre-order perangkat ini sejak resmi diperkenalkan pada 17 April 2018. F7 hadir dengan membawa keunggulan kamera depan 25 Megaxpixel SONY IMX 576 dengan HDR Sensor.

Selain itu perangkat ini memiliki layar Super Full Screen 2.0 dengan rasio layar 19 : 9 dan resolusi tinggi 2280 x 1080 dan fitur App-in-App yang memudahkan untuk melakukan multitasking kala menonton video dan bermain game. F7 sendiri dijual dengan harga Rp. 4.199 juta, sedangkan F7 128GB dijual dengan harga 5.499 juta.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *