Bocoran Mi Max 4, Mi Max 4 Pro Beredar

Xiaomi biasanya mengeluarkan seri Mi Max nya di kuartal kedua tiap tahun, tapi tahun lalu Mi Max 3 dikeluarkan pada bulan Juli. Nah meskipun memang masih beberapa bulan lagi, bocoran spesifikasi Mi Max 4 dan Mi Max 4 sudah mulai beredar.

Bocoran Mi Max 4

Xiaomi Mi Max 4

Berdasarkan rumor yang ada, Mi max 4 ini akan memiliki display berukuran 7.2 inci, memiliki notch dan dagu  yang tipis. Phablet ini juga akan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang. Urusan dapur pacunya Mi Max 4 bakalan dijejali chipset Snapdragon 660.

Baca juga : Samsung Galaxy M Akan Hadir di Indonesia Pada Hari Valentine

Kamera belakangnya sendiri rumornya bakalan dilengkapi oleh sensor Samsung ISOCELL GM1, masih belum jelas apakah akan ada dua kamera di belakang atau tidak. Mi Max 4 juga bakalan ada fitur Super Night Scene untuk mengambil foto yang lebih bagus di malam hari.

Urusan baterai Mi Max 4 akan ditenagai oleh baterai sebesar 5.800mAh dengan teknologi pengisian daya fast charging 18W.

Xiaomi Mi Max 4 rumornya bakalan hadir dengan 3 varian 4GB+64GB , 6GB+64GB, dan 6GB+128GB dengan harga masing-masing di 3,3 juta, 3,7juta, dan 4,2 juta untuk varian tertingginya.

Bocoran Mi Max 4 Pro

Nah, tahun lalu pernah beredar bocoran Mi Max 3 Pro, tapi pada kenyataannya Mi Max 3 Pro  tidak pernah hadir ke pasaran. Pun begitu, Xiaomi diharapkan akan mengeluarkan Mi Max 4 Pro tahun ini.

Bocorannya sih, Mi Max 4 Pro bakalan menggunakan chipset Snapdragon 675, memiliki konfigurasi dua kamera belakang dengan kombinasi 20MP + 48MP dengan sensor Sony IMX586. Sensor Sony ini diharapkan akan support fitur perekaman video super lambat 960fps.

Rumornya juga ponsel ini akan disertai fitur underdisplay fingerprint scanner dan akan hadir dalam varian 4GB/64GB saja.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *