Realme C25s Resmi Hadir Dengan Chipset MediaTek Helio G85

Realme salah satu brand terkenal di China kini memberikan informasi terbaru mengenai peluncuran product terbarunya yaitu, Realme C25s dengan menggunakan chipset MediaTek Helio G85 terbaru yang mana product tersebut hadir secara exclusive di regional India.

Dari segi spesifikasi sebenarny tidak jauh berbeda dari seri Realme C25 yang sebelumnya telah diluncurkan hanya saja di Realme C25s mendapatkan peningkatan spesifikasi terutama dibagian chipsetnya. Realme C25 menggunakan chipset MediaTek Helio G70 sedangkan di Realme C25s menggunakan chipset MediaTek Helio G85.

Di India smartphone Realme C25s hadir dengan besar layar 6.5 inch dengan resolusi layar HD+, Kapasitas baterai sebesar 6000mAh yang mana kapasitas baterai smartphone realme terbaru ini cukup untuk melakukan aktifitas seharian penug. Ditambah lagi Smartphone C25s sudah mendukung teknologi pengisian cepat 18W.

Realme C25s menggunakan RAM 4GB dan terdapat dua variant storage variant 64GB dan 128GB yang bisa kamu beli di regional India. Kemudian dari segi kamera smartphone ini mempunyai kamera utama sebesar 13MP dan terdapat kamera tambahan dengan mode B&W 2MP dan Macro 2MP. Sedangkan untuk kamera selfienya beresolusi 8MP.

Smartphone Realme C25s indian version akan dijual pada tanggal 9 Juni 2021 dan akan dijual dalam dua variant warna Water Grey dan Water Blue serta smartphone ini dijual mulai dari harga USD 137

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *