Crayon Shin Chan Terbaru Akan Hadir di Nintendo

Nintendo salah satu platform console game terbesar di dunia telah mengumumkan berita baik bahwa sebentar lagi pencinta film kartun era 90an bernama Crayon Shin Chan akan menjadikan Crayon Shin Chan dalam bentuk Video Game.

Di dalam event Nintendo Direct di Jepang mereka mengumumkan akan meluncurkan beberapa games eksklusif salah satunya adalah adaptasi dari film kartun Crayon Shin-Chan.

Nintendo mengumumkan bahwa game Crayon Shin-Chan: Ora to Hakase No Natsu Yasumi -Owaranai Nanokakan no Tabi atau bila diartikan dalam Bahasa indonesianya adalah “Crayon Shin-chan: Liburan Musim Panasku dengan Profesor -Perjalanan Seminggu yang Tiada Akhir-“

Game Crayon Shin-Chan terbaru versi Nintendo ini mengajak pemainnya untuk merasakan liburan musim panas bersama dengan professor selama tujuh hari. Para pemainnya akan diajak untuk seru – seruan bersama dengan seluruh karakter yang ada di dalam Crayon Shin Chan seperti, orang tuanya shinchan, himawari, serta teman – teman Shin Chan di sekolahannya.

Selain itu setelah ia bertemu dengan seseorang yang tidak dikenal berprofesi sebagai professor seluruh kehidupan Crayon Shin Chan berubah mulai dari bertemu Dinosaurus hingga Ninja di Desa tempat Shinchan berlibur. Dari alur ceritanya saja terlihat sangat seru dan menyenangkan banget ya saat dimainkan di waktu hari libur.

Namun sangat disayangkan banget Nintendo tidak memberikan informasi secara detail kapan diluncurkan di Negara Jepang dan akankah game Crayon Shin Chan: Ora to Hakase No Natsu Yasumi -Owaranai Nanokakan no Tabi akan mendapatkan versi English kemudian di pasarkan secara luas.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *