ASUS Luncurkan Rangkaian Laptop Gaming Keren

Bertempat di Empirica , 3 Mei 2018, ASUS meluncurkan rangkaian laptop gaming keren dalam event bertajuk “Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors” . Dengan laptop ini para gamers dapat melibas lawan-lawannya dan meraih kemenangan dalam pertandingan. Masih pada kesempatan yang sama, ASUS juga meresmikan lini produk baru mereka, yakni TUF Gaming Series yang turut meramaikan pasar Indonesia.ASUS

Sejatinya ada tiga produk baru yang menjadi kuda hitam ASUS bagi para gamers di Tanah Air. Di segmen ultimate gamers ada ROG G703 refresh , model terbarunya ini akan ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 8th gen yang sudah di-overclock (factory overclock) sehingga mampu mengeluarkan tenaga yang sangat powerful.ASUS

Bagi para gamers dengan mobilitas tinggi tersedia varian terbaru dari Zephyrus yakni ROG Zephyrus M. Masih memiliki dimensi ultra tipis, untuk ukuran sebuah laptop gaming bertenaga, Zephyrus M dipersenjatai Intel Core i7 8th gen dan Nvidia GeForce GTX1060 dan 1070 Max-P Design. ASUS

Terakhir, yang terbaru, adalah ASUS TUF Gaming, dengan varian pertamanya yakni ASUS TUF Gaming FX504.

“Industri e-sports gaming di Indonesia tumbuh sangat pesat. Untuk itu, para gamers membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas mereka, baik berlatih ataupun mengikuti kompetisi turnamen gaming skala nasional dan internasional,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Rangkaian laptop yang kami perkenalkan hari ini merupakan solusi,” sebutnya.

Baca juga : Perkenalkan Fitur OPPO F7, OPPO Adakan OPPO Class 2018

Untuk mencapai hasil maksimal, ASUS menghadirkan Intel Core i9-8950HK pada mesin gaming ultimate yang diperkenalkan hari ini, yaitu ROG G703. Dipacu pada kecepatan 4,8 GHz yang dipadukan dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1080 8G DDR5, gamers akan disuguhi pengalaman bermain yang fantastik.

ROG Zephyrus GM501 yang ditujukan untuk para gamers bermobilitas tinggi, diperkuat oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yakni i7-8750H dan kartu grafis Nvidia GeForce hingga GTX1070 Max-P design dengan 8GB GDDR5.

Sedangkan untuk casual gamers , pada TUF Gaming FX504 yang baru ASUS menanamkan prosesor intel Core i7-8750H atau Intel Core i5-8300HQ serta grafis hingga Nvidia GeForce GTX1050Ti dan VRAM GDDR5 4GB.

Dalam paket penjualan ASUS juga mengadakan kolaborasi khusus bersama Casio. Bagi pengguna laptop ASUS ROG tipe ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM dan ASUS ROG Strix GL703GM akan mendapatkan satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition. Caranya, cukup dengan submit data diri dan Serial Number (SN) produk yang dibeli serta upload invoice pembelian untuk divalidasi ke https://asus.com/id/event/rogxgshock. ASUS akan melakukan validasi SN dan konfirmasi pada pembeli.

“Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini sangat spesial dan tidak dijual terpisah,” tambah Galip. “Pengguna yang memilikinya merupakan pengguna yang beruntung karena unitnya hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas,” sebutnya. “Adapun jam tangan yang bersangkutan nantinya akan tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia yakni PT FJB Lifestyle per 31 Mei 2018,” tambahnya.

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *