Ponsel Lipat Xiaomi Terbaru – Mirip Samsung Galaxy Z Fold 2 Banget

Ponsel lipat pertama Xiaomi yang kabarnya akan disebut sebagai Xiaomi Mi Mix 4 Pro Max, kemungkinan besar terinspirasi dari beberapa ide desain milik Samsung Galaxy Z Fold 2.

Digital Chat Station menyatakan bahwa perangkat yang akan datang itu akan mengadopsi desain lipat ke dalam yang mirip dengan Galaxy Z Fold 2 dan Huawei Mate X2 . Hal ini semakin diperkuat berkat adanya bocoran visual dari gambar prototipe yang diduga adalah Xiaomi Mi Mix 4 Pro Max yang terlihat pada bulan Januari lalu.

Panel layar diperkirakan akan memiliki diameter 8,03 inci saat dibuka, di samping layar sekunder berukuran 6,38 inci, yang akan membuat Xiaomi dapat dilipat sedikit lebih besar dari Samsung, tetapi sangat mirip dalam hal desain.

Di Twitter, Ross Young, pendiri Display Supply Chain Consultants, menyatakan bahwa China Star yang akan memasok panel untuk Xiaomi Mi Mix 4 Pro Max, dan bukan dari Samsung Display.

Namun, tampaknya Samsung Display tetap akan terlibat dalam pengembangan smartphone lipat Xiaomi. Menurut Digital Chat Station, Xiaomi sedang mengembangkan tiga model lipat yang berbeda – mungkin varian Lite dan standar, di samping Pro Max – dan Young menyatakan bahwa kemungkinan Samsung Display masih akan menyediakan panel layar untuk setidaknya satu dari mereka, yang diperkirakan lebih besar, dengan desain lipat ke luar.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *