Cara Bermain Hero Carmila Mobile Legends dan Menggunakannya

Jika Kamu sering bermain permainan Mobil Legends, tentu sudah tidak asing dengan Carmila. Sebagai tambahan hero baru di server orisinal pada tahun 2020, jadi ia merupakan tambahan update server pada permainan Mobile Legends. Berikut merupakan cara bermain hero Carmila Mobile Legends yang perlu Kamu ketahui.

Cara bermain hero carmila mobile legends

Ada alasan mengapa Carmila menjadi karakter yang populer. Tingkat serang dan gerak hero ini cukup tinggi. Dengan pergerakan serta tingkat kecepatan yang tinggi, ia bisa menghasilkan serangan dengan luka yang cukup fatal pada lawan.

1. Menggunakan Battle Spell

Ketika menggunakan Carmila, Kamu bisa menggunakan tambahan Battle Spell dan Emblem Set. Pilihlah Battle Spell Flicker, ia bisa membantu pergerakan Bloodbath, salah satu kemampuan Carmila dengan lebih maksimal ketika pertarungan dilakukan.

2. Menggunakan Emblem Set

Menggunakan Emblem Set bisa membantu Kamu bermain hero Carmila Mobile Legends. Gunakan Emblem Asasin Magic, ia akan membuat Carmila menambah kecepatan gerak, sehingga mobilitasnya meningkat, dan memudahkanmu dalam melakukan serangan.

3. Penyerangan Pada Musuh

Carmila bisa diletakkan pada middle, atau tengah pasukan. Namun, ia juga bisa menjadi bantuan atau mengcover pahlawan lain dalam permainan Mobile Legends. Di awal permainan, Kamu bisa menggunakan salah satu skill Carmila, yakni Crimson Flower. Setelahnya Kamu bisa menambah serangan dengan melakukan Bloodbath.

4. Minimalisir Tim War

Ketika menggunakan Carmila, sebaiknya Kamu pintar-pintar dalam menentukan posisi di tim war. Ia bisa jadi tantangan tersulit bagi hero yang satu ini. gunakan Curse of Blood untuk memudahkan penyerangan. Sebab, ketika Kamu sudah berhasil masuk dalam kerumunan, maka skill tersebut akan memberikan dampak yang besar pada musuh.

5. Rotasi ke Lane Lain

Cara bermain hero Carmila Mobile Legends adalah melakukan pergerakan yang maksimal. Kamu bisa berpindah ke lane lain guna memudahkan inisiasi. Gunakan Bloodbath ketika melakukan inisiasi dan tembakkan pada musuh yang sudah Kamu incar.

Itulah beberapa tips yang bisa Kamu gunakan untuk bermain hero Carmila Mobile Legens. Dengan begitu, Kamu bisa memanfaatkan keberadaannya secara maksimal dan dengan mudah memenangkan permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *