Xiaomi Umumkan MIUI 12 Dengan Berbagai Fitur Keren

Xiaomi salah satu perusahaan smartphone asal China terkenal sebagai smartphone dengan harga paling miring ini mempunyai informasi terbaru, Dimana buat kamu para MiFans yang menggunakan smartphone Xiaomi akan mendapatkan pembaharuan MIUI System terbaru yaitu, MIUI 12.

Segera Hadir MIUI 12 Terbaru Xiaomi

Berita yang dilansir dari GizChina, Mengatakan bahwa saat ini Xiaomi sedang menggarap project pembaharuan sistem MIUI 12, dan sebentar lagi mereka akan membuka beta tester siapa saja pengguna xiaomi terpilih dan beruntung mencoba update terbarunya MIUI 12 dengan berbagai fitur kerennya seperti :

– Dark Mode dengan cakupan lebih luas.
– Interface pengguna lebih userfriendly (GUI).
– Versi Android Terbaru (Android 11).
– Rasio Layar 16:9 menampilkan kompatibilitas lebih baik untuk beberapa aplikasi.
– Dukungan beberapa aplikasi clone.
– Dukungan mode gelap ke semua sistem aplikasi.

Menurut rumor yang beredar MIUI 12 ini akan hadir di awal bulan april 2020 mendatang hingga bulan mei 2020. Mengingat versi sebelumnya MIUI 10 dan MIUI 11 dirilis pada bulan yang sama antara april hingga mei 2020.

Di MIUI 12 dikabarkan akan mengikuti perkembangan sistem android google terbaru yaitu, Android 11. Hanya saja belum dipastikan ada berapa tipe mode smartphone Xiaomi yang akan support dan mendapatkan pembaharuan sistem MIUI 12.

Selain itu, akan ada beberapa peningkatan performance disaat para pengguna smartphone Xiaomi mengupdate MIUI 12. Karena ada beberapa pengoptimalan performance di beberapa aplikasi dan apalagi buat yang suka clone aplikasi di pembaharuan terbarunya sudah support banyak aplikasi.
Menurut pendapat kamu gimana nih? Mengenai pembaharuan versi terbaru MIUI 12 dari XIAOMI? Pasti sudah tidak sabar ingin menunggu pembaharuanya yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *