Xiaomi Redmi Note 13R PRO Siap Dirilis Membawa Beberapa Fitur Menarik

Xiaomi kembali memberikan kejutan kepada seluruh gadget antusiast yang mana kali ini mereka di China menghadirkan generasi terbaru dari seri Redmi Note 13 series.

XIaomi mengumumkan bahwa telah merilis sebuah smartphone terbaru dengan nama XIaomi Redmi Note 13R PRO

Xiaomi Note 13R PRO mempunyai keunggulan dari segi tampilan penempatan kamera belakang lebih fresh dari generasi sebelumnya dan panel layar sudah menggunakan panel OLED.

Spesifikasi Xiaomi Note 13R PRO Terbaru

xiaomi redmi note 13 r pro

Xiaomi Note 13R PRO menggunakan panel layar OLED berukuran 6,67 inch didukung dengan refresh rate 120Hz dan sudah mendapatkan lapisan perlindungan kaca depan dari Corning Gorilla Glass 5.

Serta XIaomi Note 13R PRO mempunyai tingkat titik kecerahan sebesar 1000 nits, Sehingga hal ini membuat para penggunanya akan merasa nyaman menatap layar dalam kurun waktu lama.

Dibagian depan layar smartphone XIaomi Redmi Note 13R PRO terdapat sebuah notch berfungsi sebagai kamera depan beresolusi 16MP, Sedangkan dibagian belakang dilengkapi dua buah kamera dengan masing – masing resolusi sebesar 108MP sebagai kamera utama dan 2MP sebagai depth sensor.

Jika dilihat dari resolusi kamera utama belakang Xiaomi Redmi Note 13R PRO para pengguna dapat menghasilkan kualitas foto dan video cukup bagus dikelas ponsel pintar entry level.

Selanjutnya, pada bagian dapur pacu performanya smartphone Xiaomi terbaru ini menggunakan chipset dari MediaTek Dimensity 6080 dengan kombinasi kapasitas RAM sebesar 12GB dan 256GB sebagai media penyimpanan.

Chipset MediaTek yang digunakan pada XIaomi Redmi Note 13R PRO ini mampu menjalankan beragam aplikasi cukup banyak dan memainkan game kelas AAA atau game mainstream dengan pengaturan grafis rata tengah ke kanan.

Xiaomi Redmi Note 13R PRO dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33watt menggunakan kabel USB Type C akan memberikan pengisian daya baterai dari kapasitas 0% hingga 100% dapat mengisi cepat.

Xiaomi membekali sistem operasi Android 13 dengan tampilan MiUi 14 terbaru yang akan menambahkan performance multitasking dan mobilitas pada smartphone terbarunya tersebut.

Harga XIaomi Redmi Note 13R PRO

XIaomi Redmi Note 13R PRO akan di jual secara perdana khusus untuk Negara China terlebih dahulu.

Berbicara harga Xiaomi memberikan informasi bahwa smartphone terbarunya ini akan dijual mulai dari harga 1.999 Yuan atau jika dirupiahkan sebesar Rp. 4.200.000 saja.

Xiaomi belum memastikan apakah produk terbarunya ini akan ikut dijual di pasar global atau tidaknya. Mengingat bahwa beberapa seri Xiaomi Redmi Note 13 series sudah dijual secara pasar global.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *