Xiaomi Redmi Note 10T Hadir Dengan Chipset MediaTek Dimensity 700 Terbaru

Xiaomi baru saja memperkenalkan perangkat 5G terbarunya bernama Xiaomi Redmi Note 10T di Negara Rusia. Rupanya Xiaomi Redmi Note 10 T merupakan product rebranding dari Redmi Note 5G yang diluncurkan di Eropa.

Hanya saja khusus untuk Negara India sedikit ada perbedaan nama menjadi Poco M3 Pro 5G dan kemungkinan akan segera meluncur di Indonesia cepat atau lambat dengan nama yang sama dan spesifikasi yang sama juga.

Xiaomi Redmi Note 10T memiliki bentang layar 6.5 inch (1080×2400 piksel) dengan refresh rate 90Hz kemudian terdapat punch hole kecil di sisi layar depan smartphone dengan resolusi 8 MP dengan bukaan lensa f/2.0.

Sedangkan untuk kamera belakang terdapat tiga buah kamera dengan masing masing resolusi utama sebesar 48MP (f/1.79), kamera makro 2MP dan Kamera Depth Sensor 2MP (f/2.4).

Buat yang penasaran bagaimana sih dapur pacu dari Xiaomi Redmi Note 10T? Jadi Smartphone ini telah menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700 Terbaru serta dibekali dengan dua variant RAM 4GB/6GB dan dua media penyimpanan 64GB/128GB yang mana chipset,RAM, ROM ini sudah sangat cukup untuk menunjang aktivitas sehari – hari mulai dari aktivitas mengerjakan tugas sekolah atau kuliah dan bermain games dengan sangat lancar berkat jaringan 5G yang telah disematkan pada chipsetnya.

Xiaomi Redmi 10T dibekali kapasitas baterai cukup besar 5000mAh dengan dukungan fast charging 18Watt yang mana bikin pengisian baterai cepat. Kemudian dari segi harga bisa dibilang cukup terjangkau dikelas menengah di rusia smartphone ini dijual mulai dari Rp. 4.000.000

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *