Siap Bersaing Dengan Ipad Air Dari Apple Xiaomi Hadirkan Mi Pad 5 Pro, Bagaimana Spesifikasinya?

Ipad Air sebuah produk terbaik Apple kini akan mendapatkan rival terbaru yang mana menurut berita yang beredar salah satu perusahaan China bernama Xiaomi telah mempersiapkan produk terbaru yang dapat bersaing dengan Ipad Air.

Xiaomi Mi Pad 5 Pro

Xiaomi telah mempersiapkan table terbaru bernama Xiaomi Mi Pad 5 Pro dengan beberapa keunggulan menarik yang mampu bersaing dengan Ipad Air milik Apple. Berita yang dilansir dari GSM Arena, Beberapa bocoran spesifikasi telah dibocorkan dan bahkan Xiaomi Mi Pad 5 Pro telah lulus pengujian di Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi.

Bocoran pertama dari spesifikasi Xiaomi Mi Pad 5 Pro adalah table ini menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 860 atau MediaTek Dimensity 1200 terbaru. Kemudian Xiaomi Mi Pad 5 Pro menggunakan layar 11 inch dengan panel LCD beresolusi 2560 x 1600 piksel dengan dukungan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Tidak hanya sampai disitu saja spesifikasi Xiaomi Mi Pad 5 Pro yang beredar di Internet akan mendukung fitur Stylus pen yang mana penggunanya dapat menulis dan menggambar pada table terbaru dari Xiaomi tersebut dan dari segi kapasitas baterai memiliki kapasitas baterai sebesar 8520 Mah dapat bertahan hingga seharian penuh.

Setelah itu tambahan bocoran lainnya adalah Xiaomi Mi Pad 5 Pro akan diperkenalkan secara perdana pada bulan Agustus 2021 mendatang dan akan melakukan penjualan perdananya pada bulan September 2021.

Namun terkait pemberitaan Xiaomi Mi Pad 5 Pro masih belum di konfirmasi akan keluar atau tidak oleh Xiaomi secara jelas karena disini hanyalah timbul beberapa opini publik saja. Saya yakin bila xiaomi meluncurkan tablet terbarunya ini bisa bersaing dengan perangkat mobile table lainnya yang sudah beredar lebih dahulu di pasar smartphone secara global.

Menurut kamu bagaimana nih? Apakah ada yang tertarik membeli Xiaomi Mi Pad 5 Pro yang nantinya akan bersaing dengan Ipad Air dari Apple?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *