Xiaomi Luncurkan Mi Band 3

Akhirnya , setelah dua tahun sejak lahirnya Mi Band 2, Xiaomi meluncurkan Mi Band 3. Sebagai penerus dari Mi Band 2, apa saja yang hadir di Mi Band 3?xiaomi mi band 3

Hadir sebagai penerus Mi Band 2, Mi Band 3 berukuran lebih besar dan memiliki resolusi layar yang lebih tinggi (128 x 80 piksel) dengan panel OLED 0,78 inci.

Dengan baterai berkapasitas 110 mAh, Xiaomi Mi Band 3 memiliki baterai 50 persen lebih besar dari Mi Band 2. Dengan baterai sebesar itu Xiaomi mengklaim Mi Band 3 mampu bertahan hingga 20 hari.

Baca juga : WhatsApp Tambahkan Fitur Group Video Calling

Dari segi fiturnya tentu saja ada penambahan juga, Mi Band 3 kini mampu menjawab panggilan telepon langsung dari Mi Band tanpa harus menyentuh smartphone terlebih dahulu. Dan Mi Band 3 juga mampu menampilkan pesan teks di layarnya.

Bluetooth 4.2 dan NFC untuk mobile payment kini menjadi fitur yang ada di Mi Band 3. Fitur ketahanan air yang sudah ada di Mi Band sebelumnya juga telah ditingkatkan di Mi Band 3 ini, kini Mi Band 3 mampu bertahan hingga kedalaman 50 meter.

Mengenai harganya sendiri, Xiaomi membanderolnya dengan harga yang cukup terjangkau yakni di kisaran harga 169 yuan atau 360 ribu rupiah. Mi Band 3 akan berada di pasar Cina terlebih dahulu dengan pilihan warna merah, hitam, dan biru.

Selain Mi Band 3, Xiaomi juga merilis beberapa produknya secara bersamaan. Diantaranya Mi TV 4 75 inci, Mi VR standalone. Ada juga smartphone kelas atas Mi 8 yang meluncur dalam tiga versi sekaligus.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *