Xiaomi Hadirkan Tablet Pintar Terbaru Dengan Nama Xiaomi Redmi Pad SE Kapasitas Baterai Jumbo

Xiaomi memang tidak ada habisnya dalam menciptakan inovasi terbaru khususnya di bidang smartphone dan tablet yang mana kali ini mereka melalui lini redmi series menghadirkan sebuah tablet pintar Bernama Xiaomi Redmi Pad SE di Negara Eropa.

Informasi mengenai peluncurannya ini berbarengan dengan acara launching yang digelar oleh Xiaomi di Eropa untuk memperkenalkan produk Xiaomi Mix Fold 3. Redmi Pad SE ini mempunyai keunggulan pada kapasitas baterai yang sangat besar dan bentang layar display cukup luas sehingga mampu menunjang aktivitas kegiatan pekerjaan sehari – hari.

Spesifikasi Redmi Pad SE Terbaru

Xiaomi Redmi Pad SE hadir dengan bentang ukuran layar sebesar 11 inch yang mana apabila dibandingkan generasi sebelumnya mengalami peningkatan cukup luas sehingga para penggunanya mendapatkan pengalaman berbeda ketika mengoperasikan perangkat tersebut.

Selanjutnya selain layar yang besar kamu bisa dapat merasakan dukungan resolusi Full HD Plus dan sudah mendapatkan refresh rate sebesar 90Hz ditambah lagi Redmi Pad Se ini memiliki bentang aspek rasio layar ke badan 16:10 sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland sehingga apabila penggunanya dapat menatap layar lebih lama tanpa harus memikirkan sakit pada mata.

Xiaomi Redmi Pad SE dibekali dengan kamera depan yang mempunyai resolusi kamera sebesar 5MP dan dibagian belakang terdapat satu buah kamera dengan resolusi sebesar 8MP. Meskipun kecil resolusi kamera belakangnya tenang saja karena kamu bisa menghasilkan kualitas foto dan video berkualitas 1080p 30 Fps dengan sangat lancar dan smooth.

Bagi kamu yang suka menonton sebuah movie di aplikasi platform streaming seperti Netflix maupun Disney hotstar perangkat tablet pintar Xiaomi Redmi pad SE ini dilengkapi dengan teknologi audio visual dari Dolby Atmos serta Hi-Res Audio sehingga akan menghasilkan kualitas suara yang lebih menggelegar layaknya sedang menonton movie di bioskop.

Masuk kebagian dapur pacu yang mana Xiaomi Redmi Pad SE ini dilengkapi dengan chipset dari MediaTek Helio G99 yang dikombinasikan dengan tiga varian kapasitas RAM sebesar 4GB, 6GB, dan 8GB dan untuk media penyimpanan sebesar 128GB.

Terakhir Xiaomi Redmi Pad Se dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar mampu bertahan seharian dengan kapasitas sebesar 8000mAh yang didukung dengan pengisian daya baterai standar 10 Watt. Mungkin disini kamu harus bersabar menunggu bateria dari 0% – 100%.

Harga Xiaomi Redmi Pad SE Terbaru

Xiaomi Redmi pad SE akan pertama kali hadir di pasar Eropa dalam tiga varian warna keren seperti, Lavender Purple, Graphite Gray, dan Mint Green. Berikut ini harga dari setiap variant masing masing RAM dan ROMnya :

Xiaomi Redmi Pad SE kapasitas RAM 4GB dan Media Penyimpanan Internal 128GB dibanderol mulai dari 199 Euro atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 3.300.000.

Xiaomi Redmi Pad SE kapasitas RAM 6GB dan Media Penyimpanan Internal 128GB dibanderol mulai dari 229 Euro atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 3.800.000.

Xiaomi Redmi Pad SE kapasitas RAM 8GB dan Media Penyimpanan Internal 128GB dibanderol mulai dari 249 Euro atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 4.100.000.

Sayangnya belum dipastikan apakah tablet pintar terbaru dari Xiaomi ini masuk ke pasar global atau tidaknya khususnya di Indonesia.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *