Weekly Top 3 Pekan Pertama PMPL, Luxxy Bigetron RA: Pertandingan Terlalu Mudah

PUBG Mobile Pro League Season 1 kini sudah memasuki pekan kedua.
Pertarungan jadi semakin sengit, Bigetron Red Aliens masih cukup mendominasi dengan permainan konsisten yang ditampilkan.

Klamen Sementara PMPL ID_2

Setelah 6 hari bertanding, kini saatnya menentukan siapa saja yang berhak menyabet gelar weekly top 3. Gelar ini diberikan kepada tim dengan perolehan poin terbanyak setiap minggunya. Ada hadiah berupa uang tunai untuk mereka yang berhasil mendapat gelar weekly top 3 sejumlah US$4000 (sekitar Rp58 juta) untuk peringkat 1, US$3000 (sekitar Rp43 juta) untuk peringkat 2, dan US$2250 (sekitar Rp32 juta) untuk peringkat 3.

Sepanjang pekan ini, sebenarnya banyak cerita menarik yang terjadi. Seperti pada pekan pembukaan, BOOM Esports berhasil merebut sorotan kamera dengan permainan ganas dan mengamankan 4 kali Chicken Dinner.

Sementara itu memasuki pertandingan hari ke 5, persaingan semakin ketat, berbagai tim tampil semakin panas. Salah satunya seperti The Prime Slayers yang beberapa kali mencuri Chicken Dinner ataupun RRQ.Ryu dan MORPH Team yang tampil dengan cukup konsisten.

Jadi siapakah yang berhak mendapatkan posisi weekly top 3 setelah satu pekan pertandingan berjalan? Ternyata dominasi Bigetron RA masih terlalu kuat. Zuxxy, Luxxy, Microboy, dan Ryzen berhasil mengamankan peringkat pertama dengan perolehan poin yang sangat jauh dibanding penantangnya.

Sementara di peringkat dua dan tiga ada RRQ.Ryu serta MORPH Team yang memiliki perolehan poin cukup tipis. Dengan ini maka berikut 3 tim yang berhasil mengamankan weekly top 3.

1. Bigetron RA – US$4000 (sekitar Rp58 juta)
2. MORPH Team – US$3000 (sekitar Rp43 juta)
3. RRQ.Ryu – poin – US$2250 (sekitar Rp32 juta)

Made Bagus (Luxxy) mewakili Bigetron RA yang berhasil mendominasi satu pekan pertandingan PMPL ID Season 1 memberikan komentar yang cukup tegas. “Pertandingan kemarin terlalu mudah.” ucapnya.

“Sebetulnya di liga ini kita ingin lebih banyak belajar. Ingin tahu meta permainan di Indonesia bagaimana, playstyle tim Indonesia gimana? Karena kita jarang bertanding di Indonesia. Tapi ternyata terlalu mudah untuk dihadapi.”

Masih 3 pekan tersisa dari pertandingan PMPL ID Season 1, apa yang menjadi target Bigetron RA selanjutnya? Luxxy mengatakan bahwa menjadi juara menjadi target yang pasti bagi tim mereka.

“Target sudah pasti menjadi juara satu, dan target sampingannya adalah membuat tim-tim yang sombong jadi tidak lolos.” ucapnya sembari memberi pesan tantangan kepada tim peserta PMPL ID Season 1 lainnya.

PUBG Mobile Pro League Indonesia 2020 Season 1 merupakan liga PUBG Mobile pertama di Indonesia yang memperebutkan hadiah sebesar US$150.000 (sekitar Rp2,2 miliar).

Babak Regular Season akan diselenggarakan mulai dari tanggal 6 hingga 29 Maret 2020 mendatang. 24 tim dari berbagai bagian indonesia akan bertanding memperebutkan slot 16 besar agar dapat bertanding di gelaran puncak PUBG Mobile Pro League Indonesia 2020 yang akan diselenggarakan pada 4-5 April 2020 mendatang.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *