WD Purple PRO Hardisk Terbaru WD Untuk Perekaman Video Dengan AI dan Server Backend Terbaik

WD merupakan singkatan dari Western Digital yang mana merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang storage elektronik ini mulai mengembangkan inovasi terbaru dimana mereka sekarang meluncurkan Hardisk terbaru bernama WD Purple PRO.

WD Purple PRO dihadirkan secara khusus oleh WD untuk digunakan sebagai teknologi perekaman video canggih yang telah didukung dengan teknologi AI super canggih dan telah terdapat server backend.

“Kehadiran WD Purple Pro melengkapi portofolio produk video pintar kami yang mampu memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari kartu microSD WD Purple khusus untuk kamera, hard drive WD Purple untuk NVR mainstream, dan generasi baru arsitektur video pintar, di mana solusi ‘pintar’-nya dimulai pada bagian back-end. Server kami dapat melakukan analitik video dan pembelajaran deep-learning komputasi yang berat. Karena itu, WD Purple Pro adalah solusi ideal yang memungkinkan produsen dan integrator peralatan asli untuk mengembangkan sistem mereka dalam menangani beban kerja AI yang semakin meningkat,ujar Brian Mallari, Director of Marketing for Smart Video, Western Digital.

Menurut IDC perkembangan pasar untuk video kamera pengawas atau mungkin orang mengenal sebagai cctv mulai meningkat di seluruh dunia. Diperkirakan pertumbuhannya perkembang hingga $44 milliar di tahun 2021 dan akan terus meningkat seiiring berjalannya waktu.

WD Purple Pro terbaru ini dirancang khusus untuk menangani beban kerja dengan kinerja penyimpanan yang sangat optimal dan sangat efisiensi banget dimana teknologi yang disematkan di hardisk terbaru dari WD ini akan menjalankan perekaman video berbasis jaringan dengan sangat cepat.
Berikut ini adalah beberapa keunggulan WD Purple PRO yang mana mungkin saja bisa menunjang meyakinkan kamu untuk membelinya yaitu :

– Teknologi AI All Frame telah disempurnakan dengan fasilitas streaming video dengan 64 kamera HD dan dapat direkam secara bersamaan sekaligus dapat menangani hingga 32 streaming AI tambahan, baik saat kamera terhubung langsung ke perekaman atau ke server berbasis cloud.

– Kinerja tinggi dan memiliki kemampuan beban kerja yang mendukung hingga 550TB peringkat beban dalam kinerja satu tahun. Kapabilitas ini dapat mendukung sistem fungsi AI seperti pencocokan pola dan pengenalan objek/peristiwa sambil merekam beberapa video secara bersamaan.

– Solusi handal dan berkapasitas tinggi dapat membantu menyediakan video berdurasi ribuan jam, sebagai video pelatihan untuk mengaktifkan deep learning dan pengembangan algoritma AI yang sangat efektif. Kapasitas yang tersedia pada WD Purple PRO mulai dari 8TB hingga 18TB dengan garansi terbatas selama lima tahun.

WD Purple PRO dapat menjalankan kapasitas drive hingga 8TB – 18TB untuk mendukung sistem kinerja AI yang sangat berat. Diperkirakan WD Purple PRO akan tersedia di kuartal ini dan dapat dibeli melalui distributor resmi WD.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *