WAW eSports Rekrut Pemain Juara Dunia Ayodance Asal Indonesia

Audition Ayodance adalah permainan asal Megaxus yang pada tahun 2014 sangat eksis dikalangan anak gamers semuanya. Tidak sedikit orang mendapatkan jodoh dari permainan ini. Mungkin saat ini jumlah pemain Ayodance sudah mulai berkurang karena perkembangan zaman game yang terus berkembang.

Meskipun jumlah pemain ayodance saat ini sudah mulai berkurang, Megaxus terus memberikan yang terbaik untuk permainan tersebut dan sampai saat ini mereka sedang membuat sebuah kompetisi ajang internasional.

waw esports rekrut juara dunia ayodance

Nama kompetisi ini adalah Ayodance World Championship alhamdullilah Indonesia mendapatkan kesempatan untuk bertarung diajang tournament bergengsi tersebut. Nama perwakilan dari Negara Indonesia adalah Fadli atau akrab denga nickname BlackPearl.

Disaat berita mengenai Fadli berhasil lolos seleksi hingga menjadi perwakilan dari Indonesia salah satu team eSports yang digawangi oleh Reza Oktovian bersama Teamnya merekrut Fadli ke dalam Team WAW eSports. Tentunya, WAW eSports merekrut Fadli bukan tanpa sebab yang tidak jelas. Melainkan mereka melihat dari prestasi yang diraih.

Salah satu prestasinya adalah Fadli berhasil meraih gelar pemenang di ajang tournament Ayodance World Championship sebanyak tiga kali. Maka dari situlah WAW eSports tertarik untuk merekrut Fadli menjadi salah satu team eSports andalan kedepannya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *