Vivo Y53S 5G Resmi Diumumkan Menggunakan Layar Refresh Rate 90Hz

Banyaknya berita yang beredar di internet mengenai jaringan 5G membuat beberapa brand smartphone mulai meluncurkan product – product terbaiknya dengan spesifikasi yang mengalami peningkatan dan sudah mendukung teknologi 5G.

Salah satu brand teknologi dengan inovasi smartphone 5G terbarunya yaitu VIVO, Vivo baru – baru ini mulai memperkenalkan smartphone terbarunya dengan tipe Vivo Y53s 5G merupakan seri upgrade terbaru dari Vivo Y52S.

Berita yang dilansir dari GSM Arena, Vivo Y53s menggunakan layar 6.58inch dengan resolusi FHD+ dansudah menggunakan panel LCD yang memiliki tingkat refresh rate 90Hz. Dari segi performance smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 480 dengan RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan 256GB.

Dalam hal fotografi Vivo Y53S 5G dibekali kamera utama menggunakan modul dual kamera dengan sensor utama 64MP dan kamera kedua menggunakan lensa macro yang sudah mendukung focus jarak 4 cm. Sedangkan untuk kamera selfienya smartphone ini mempunyai resolusi 8MP dengan bentuk waterdrop notch.

Vivo Y35s 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang di dukung dengan pengisian cepat hingga 18W. Kemudian perangkat ini sudah dibekali Origin OS 1.0 berbasis Android 11. Sayangnya perangkat terbaru dari Vivo ini hanya dijual khusus untuk regional Tiongkok saja dan berbicara harga dibandrol mulai dari 4 Jutaan saja.

Menurut kamu gimana nih? Apakah ada yang berminat beli jika VIVO Y35S 5G di jual di Negara Indonesia?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *