Vivo Y36i Smartphone Dengan Touch Sampling Besar Harga Terjangkau

Vivo salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perangkat elektronik ini mulai meluncurkan produk terbarunya di ranah smartphone dengan nama Vivo Y36i.

Smartphone ini mempunyai performance cukup baik di kelas menengah serta baterai yang besar bisa menjadi daya tarik sendiri untuk bersaing di pasar smartphone.

Pada kesempatan kali ini Gadgetapa akan memberikan informasi mengenai spesifikasi Vivo Y36i, Simak Ulasannya sekarang.

Desain Cantik Dengan Ukuran Layar Besar

Hal pertama yang bisa menjadi daya tarik pada Vivo Y36i adalah ukuran layar sebesar 6.56 inch ditambah lagi lapisan layarnya sudah menggunakan IPS LCD.

Selanjutnya smartphone ini mempunyai dukungan refresh rate sebesar 90Hz, touch sampling rate sebesar 180Hz serta tingkat kecerahan cukup sebesar dengan maksimum sebesar 840 nits.

Vivo Y36i akan tersedia dalam dua pilihan warna cantik yaitu, Ocean Blue, dan Midnight Space.

Tidak hanya warnanya yang cantik, melainkan VIVO telah membuat smartphone Vivo Y36i dengan bahan materai plastik yang kuat serta ringan.

Kamera Terbaik untuk Mengabadikan Moment Indah

Dibagian depan layar smartphone Vivo Y36i terdapat sebuah notch yang berfungsi sebagai kamera depan dengan resolusi kamera sebesar 5MP dan dibagian belakang terdapat sebuah satu buah kamera utama dengan resolusi sebesar 13MP.

Meskipun sensornya terbilang kecil jangan khawatir karena sudah dilengkapi dengan sensor anti-stroboscopic yaitu ketika para penggunanya sedang melakukan foto maka sistem dapat mendeteksi sumber cahaya mana yang akan menghasilkan kualitas foto lebih jernih dan tajam.

Dapur Pacu Kencang Dikelas Entry Level

Smartphone Vivo Y36i dibekali dengan chipset dari MediaTek dengan seri MediaTek Dimensity 6020 yang dikomobinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan internal sebesar 128GB.

Memungkinkan penggunanya dapat melakukan multitasking cukup lancar dikelasnya dan untuk bermain game pun sudah sangat lancar disettinga low to mid.

Kapasitas Baterai Besar Untuk Menemani Aktifitas Keseharian

Vivo Y36i dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang mana sudah menggunakan pengisian daya cepat sebesar 15Watt.

Mungkin disini para penggunanya harus sedikit bersabar karena pengisian daya cepatnya tidak terlalu cepat.

Fitur unggulan lainnya yang ada pada VIvo Y36i adalah smartphone ini masih dilengkapi dengan jack audio 3,5mm, port charger sudah mendukung USB Type C, serta konektivitas internet sudah mendukung 5G.

Harga Vivo Y36i Terbaru

Vivo Y36i akan ahdir di Negara China terlebih dahulu dalam pilihan tiga warna yaitu, Fantasy Purple, Galaxy Gold, dan Deep Space Black.

Berbicara mengenai harga smartphone Vivo Y36i dibanderol mulai dari 1.199 Yuan atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 2.600.000.

Sayangnya belum dipastikan apakah Vivo akan menjual produk terbarunya ini di pasar global khususnya di Indonesia atau tidaknya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *