Vivo Y30 5G Siap Hadir Dengan Chipset Dimensity 700 dan Kamera Resolusi Jumbo, Berapa Harganya?

Vivo kembali menghadirkan smartphone kelas menengah Y – Series terbarunya dengan nama Vivo Y30 5G di Negara Thailand.

Vivo Y30 5G merupakan generasi penerus dari Y30 4G version yang sebelumnya telah hadir di Negara China pada tahun 2020 silam.

Karena dikatakan sebagai generasi penerus maka dari itu smartphone ini membawakan peningkatan spesifikasi mulai dari chipset yang digunakan hingga resolusi kamera besar dikelasnya.

Spesifikasi Vivo Y30 5G Terbaru

Vivo Y30 5G menggunakan panel layar IPS LCD berukuran 6,51 inch dengan resolusi HD Plus dan sudah menggunakan aspek rasio layar ke badan 20:9 dimana para penggunanya akan merasakan pengalaman berbeda saat menggunakan smartphone ini.

Masih dibagian depan layar Vivo Y30 5G terdapat sebuah notch kecil yang berfungsi sebagai kamera selfie sebesar 8MP dan dibagian belakang terdapat dua kamera belakang yang masing – masing resolusinya sebesar 50MP sebagai kamera utama dan 2MP sebagai kamera makro.

Kemudian masuk ke dalam dapur pacu Vivo Y30 5G dimana smartphone ini sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 700 yang sudah mendukung jaringan konektivitas 5G dan dipadukan dengan kapasitas RAM 6GB dan media penyimpanan internal sebesar 128GB.

Dengan kombinasi antara chipset MediaTek Dimensity terbaru dan kapasitas RAM dan media penyimpanan besar kamu sudah bisa memainkan game – game mainstream serta dapat melakukan kegiatan multitasking dengan sangat lancar.

Vivo Y30 5G dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya 10 Watt. Namun sangat disayangkan sekali para penggunanya harus bersabar untuk menunggu baterai dari 0 hingga 100%.

Fitur unggulan lainnya yang ada di Vivo Y30 5G adalah para penggunanya bisa menambahkan kapasitas RAM secara virtual sebanyak 2GB yang dianbil dari media penyimpanan internalnya.

Harga Vivo Y30 5G Terbaru

Vivo Y30 5G nantinya akan di jual Negara Thailand dengan dua varian warna yaitu, Starlight Black dan Raindbow Fantasy dan berbicara harga Vivo Y30 5G akan dijual mulai dari 8700 Baht Thailand atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 3.5 jutaan saja.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *