Vivo Y17T Smartphone Terbaru Vivo Fitur 5G Termurah

Vivo akhirnya meresmikan peluncuran smartphone 5G terbarunya untuk generasi penerus seri Y bernama Vivo Y17T dimana perangkat terbaru Vivo ini mempunyai desain body yang ramping dan desain sangat elegan.

Dibekali dengan panel layar AMOLED berukruan 6,44 inch serta resolusi layarnya sebesar 1.080 x 2400 dengan aspek ration body to screen 20:9 dan sudah didukung dengan refresh rate 60Hz. Kemudian masih dibagian depan layar smartphone Vivo Y71T terdapat sebuah water drop botch berfungsi sebagai kamera depan beresolusi 16MP.

Di bagian body layar belakang Vivo Y17t terdapat dua lensa kamera dengan masing masing resolusinya sebesar 64 MP sebagai kamera utamanya dan 8MP sebagai kamera ultra wide. Dimana untuk sekelas seri Y Vivo udah sangat bagus untuk mengabadikan moment seru bersa,a teman, keluarga hingga pasangan.

Vivo Y17t menggunakan chipset MediaTek Dimensity 810 yang sudah memiliki dukungan penuh untuk mendapatkan jaringan internet 5G dan tidak hanya sampai disitu saja melainkan untuk memaksimalkan performanya Vivo menyematkan kapasitas RAM sebesar 8GB dan terdapat dua varian memori internal 128GB dan 256GB untuk mendukung penyimpanan file.

Bahkan jika para penggunanya merasa kurang dengan kapasitas 8GB RAM Vivo menyematkan teknologi virtual RAM dimana mereka bisa meningkatkan kapasitas RAM sebesar 4GB dari memori penyimpanan internalnya.

Dari segi daya ketahanan baterai, Vivo Y17T menggunakan kapasitas baterai sebesar 4.000mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat 44Watt. Vivo mengclaim bahwa untuk melakukan pengisian baterai 70% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

Fitur lainnya di Vivo Y17t adalah smartphone ini sudah mendukung beberapa sensor penting seperti, akselerometer, ambient light, gyroscope, magnetometer, dan proximity.

Terakhir berbicara mengenai harga Vivo Y17t dibanderol mulai dari 1.800 yuan atau sekitar Rp.3.9 Juta untuk varian RAM 8GB/ 128GB ROM dan untuk varian tertingginya RAM 8GB / 256 GB ROM dijual mulai dari harga 2000 Yuan atau sekitar Rp.4.400.000.

Namun sangat disayangkan sekali informasi mengenai apakah Vivo Y17t akan dijual di Negara Indonesia atau tidak atau mungkin saja seri ini khusus untuk Negara China saja.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *