Vivo Y100 5G Smartphone Terbaru Vivo Dengan Refresh Rate 120Hz

Di awal tahun 2024, vivo salah satu brand elektronik terkenal asal China ini mulai memberikan informasi menarik seputar peluncuran smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu vivo Y100 5G.

Smartphone ini dihadirkan khusus untuk Anda semua yang ingin mendapatkan performance kencang baik untuk multitasking maupun bermain game.

Selain itu smartphone Vivo Y100 5G mempunyai desain yang sangat special dimana sangat cocok digunakan untuk generasi milenial yang ingin tampil elegan.

Desain premium dan Tahan lama

Vivo menghadirkan seri Y terbaru dengan nama Vivo Y100 5G dalam bentuk desain yang mewah dan elegan.

Smartphone ini mempunyai bodi belakang yang terbuat dari kulit fiber premium khusus dengan menggunakan sistem teknologi anti stain coating.

Teknologi tersebut akan membuat bodi smartphone Vivo Y100 5G tidak mudah kotor atau tergores ketika diletakan disembarang tempat.

Vivo Y100 5G nantinya akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu ungu anggrek dan hitam onyx.

Kedua warna ini mempunyai karakteristik yang stylish dan modern.

Lapisan Layar AMOLED dengan Dukungan refresh rate 120 Hz

Vivo Y100 5G dibekali dengan lapisan layar AMOLED dengan ukuran layar sebesar 6,67 inci serta sudah mendukung resolusi FHD+.

Ditambah lagi pada Layar Vivo Y100 5G sudah dilengkapin dengan refresh rate sebesar 120 Hz yang akan memberikan pengalaman tampilan visual yang mulus dan lebih responsif.

Selanjutnya, Layar ini juga mempunyai tingkat kecerahan hingga 1200 nits yang mana akan memberikan tampilan gambar yang jelas dan jernih.

Meskipun Anda bawa ke bawah sinar matahari pun tampilannya tetap jelas dan jernih

Performa Tercepat dengan Chipset Snapdragon 4 Gen 2

vivo Y100 5G dibekali dengan dapur pacu chipset Qualcomm seri Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2.

Chipset ini diproduksi dengan proses khusus fabrikasi 4nm dan sudah memiliki delapan inti CPU dengan kecepatan hingga 2,2 GHz.

Chipset Snapdragon 4 Gen 2 ini akan memberikan performa dalam beraktivitas sehari sehari mulai dari browsing, multitasking, hingga bermain game sudah pasti sangat lancar di settingan rata tengah ke kanan.

Selain itu chipset yang tercepat ini dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan dalam dua varian antara lain 128GB dan 256GB.

Kamera Belakang Utama Beresolusi 50 MP Terbaik Untuk Fotografi

Vivo Y100 5G  meskipun masuk dalam kategori smartphone kelas menengah.

Pada bagian kamera belakangnya menggunakan resolusi yang cukup besar dengan resolusi kamera sebesar 50MP didukung dengan lensa Wide.

Selanjutnya kamera keduanya mempunyai sensor ultrawide angel dengan besaran resolusi sebesae 8MP dan kamera ketiga disematkan sensor kamera makro dengan resolusi sebesar 2MP.

Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi kamera sebesar 8MP dengan modul notch di layar depan smartphone Vivo Y100 5G.

Tentunya ketiga kamera belakang Vivo Y100 5G akan memberikan Anda kepuasan dalam hal menghasilkan kualitas foto dan video cukup baik dikelasnya.

Baterai besar dengan pengisian daya cepat

Karena Vivo mengetahui akan kebutuhan smartphone dengan kapasitas baterai besar yang mana harapannya akan tahan seharian penuh tanpa melakukan pengisian daya terus menerus.

Pada Vivo Y100 5G dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat sebesar 80Watt

Memungkinkan para penggunanya tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian daya cepat dari 0% – 100%.

Harga Vivo Y100 5G Terbaru

Vivo Y100 5G sudah hadir di Indonesia dalam dua varian warna antara lain, Hitam Onyx dan Ungu Anggrek.

Berbicara harga smartphone Vivo Y100 5G dubanderol mulai dari Rp.3.899.000 untuk varian kapasitas RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan 128GB.

Sedangkan untuk varian tertingginya yaitu 8GB RAM dan Media penyimpanan internal 256GB di banderol mulai dari Rp. 4.199.000

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *