Vivo Y02t Hadir Di Indonesia Dengan Kapasitas RAM Besar Harga Terjangkau

Vivo Indonesia kembali membawakan generasi terbaru dari Y series dengan nama Vivo Y02T dimana smartphone ini mempunyai kelebihan fitur menggunakan kapasitas RAM besar di kelas smartphone low end series.

Selain mempunyai kapasitas RAM besar smartphone ini juga mempunyai desain kekinian Bernama Vivo Dynamic dan layar yang sangatlah luar.

Spesifikasi Vivo Y02T Indonesia

Smartphone Vivo Y02T Indonesia menggunakan panel layar LCD IPS dengan ukuran layar sebesar 6.51 inch dengan dukungan resolusi HD+. Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan dukungan refresh rate maupun touch sampling rate.

Dibagian depan layar ponsel pintar Vivo Y02T terdapat sebuah notch kecil yang berfungsi sebagai kamera depan dengan resolusi kamera sebesar 5MP di dukung dengan LED Flash selanjutnya dibagian belakang terdapat satu buah kamera berbentuk bulat dengan resolusi kamera sebesar 8MP.

Kemudian Vivo Y02T menggunakan chipset MediaTek Helio P35 yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB didukung extended RAM sebesar 4GB sehingga total kapasitas RAM yang dapat digunakan sebesar 8GB sedangkan untuk media penyimpanan internal smartphone ini dibekali memori sebesar 64GB.

Terakhir Vivo Y02T dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat Bernama reserve charging supaya para penggunanya tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi baterai yang sedang kosong.

Fitur dukungan lainnya yang ada pada Vivo Y02T antara lain, Bluetooth 5.0, GPS, USB Type A dan masih tersedia Radio FM.

Harga Smartphone Vivo Y02T Indonesia

Di Indonesia besar kemungkinan smartphone ini akan hadir dalam tiga varian warna yaitu, Orchid Blue, Cosmic Grey, dan Sunset Gold. Banyaknya varian membuat para penggunanya bisa menyesuaikan dengan pashion kombinasi sehari – hari ketiga beraktivitas sehari – hari. Harga Vivo Y02T dibanderol mulai dari Rp. 1.699.000 saja.

Tentunya harga ini sudah sangat pas untuk para kantong pelajar yang sedang membutuhkan sebuah smartphone untuk komunikasi sehari – hari.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *