Vivo V21E 5G Siap Diluncurkan Dengan Chipset Dimensity 700 Terbaru

Vivo baru saja memperkenalkan product terbaru V21 series di Negara India, Nama product terbaru dari V21 series ini adalah V21E 5G yang mana smartphone ini sudah menggunakan jaringan internet 5G terbaru.

Spesifikasi V21E 5G sebenarnya memiliki spesifikasi dibawah satu tingkat degan product V21 5G yang beberapa waktu lalu diperkenalkan di Negara Indonesia.

Vivo V21E 5G mempunyai ukuran layar sebesar 6,44 inch dengan panel AMOLED serta mempunyai resolusi Full HD Plus dan di tampilan layar depannya berbentang water drop notch yang diperuntukan untuk kamera selfie.

Kamera selfie Vivo V21E 5G mempunyai resolusi 32MP sedangkan untuk kamera belakang terdapat dua buah kamera beresolusi 64MP sebagai kamera utamanya dengan bukaan lensa f1/8 kemudian kamera satunya lagi memiliki resolusi 8MP yang bisa digunakan sebagai ultra wide angel.

Vivo mengclaim bahwa Vivo V21E 5G dapat mendukung perekaman kualitas video dengan resolusi 4K UHD serta didukung teknologi EIS untuk menghasilkan kualitas video lebih bagus dan stabil ketika melakukan perekaman.

Dari segi dapur pacu Vivo V21E 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensitiy 700 terbaru yang dipadukan dengan memory RAM 8GB dan memory internal 128GB sudah sangat cukup menunjang kamu bekerja dan juga bermain games seharian tanpa ada hambatan ngelag ataupun lambat.

Selanjutnya, Vivo V21E 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 4000mAh dan diperkirakan smartphone ini akan dijual pada harga 24.990 Rupee atau sekitar Rp.4.800.000 perlu di ingat series ini hanya berlaku untuk negara India saja yaa belum dipastikan untuk variant V21E 5G akan dibawa oleh VIVO ke Indonesia.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *