Vivo V15 Akan Segera Melenggang Secara Resmi di Indonesia

Sebentar lagi Vivo V15 akan segera melenggang secara resmi di Indonesia, ini disinyalir dengan adanya iklan ponsel tersebut di dunia maya dengan Afghan sebagai bintangnya.

Vivo V15

Dari video yang ada Vivo V15 akan menyematkan ponsel selfie beresolusi 32MP bertipe pop up camera. Dengan pop up camera ini layar Vivo V15 bisa hadir full screen tanpa notch yang vivo sebut “Ultimate All Screen”.

Baca juga : Samsung Galaxy S10, Galaxy Fold Resmi Diperkenalkan, Ada Apa Lagi?

Kamera Vivo V15 ini akan menyembul keluar ketika kamera depan digunakan dan akan menyembunyikan dirinya ke bodi ponsel ketika kamera depan tidak digunakan.

Berkat disain pop up camera ini layar 6,53 incinya dapat memiliki screen to body ratio sebesar 90,95 persen dan tanpa notch sama sekali.

Vivo V15 menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang masing masing beresolusi 12MP, 8MP, dan 5MP yang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Hadir juga fitur AI seperti AI Beauty untuk mempercantik wajah, dan AI portrait lighting untuk meningkatkan tingkat cahaya dalam mode foto portrait.

Vivo V15 hadir dengan RAM sebesar 6GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa ditambah dengan micro SD card hingga 256GB. Semua ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000mAh dengan teknologi dual engine fast charging , sistem operasi Android 9 dengan funtouch OS versi 9.

Vivo V15 akan hadir dalam dua pilihan warna yakni Glamour Red dan Royal Blue. Kapan akan hadir secara resmi di Indonesia? Kita tunggu saja yah, sebentar lagi kok.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *