Vivo S10e Hadirkan Layar AMOLED Memukau

Vivo baru – baru ini mengumumkan perangkat terbarunya dengan seri Vivo S10e yang mana smartphonenya pertama kali dirilis di wilayah Tiongkok China. Menggunakan layar AMOLED perangkat terbaru Vivo tersebut terihat lebih elegan dan memukau bagi kaum pria ataupun wanita.

Berita yang dilansir dari GSM Arena, Vivo S10e menggunakan panel layar AMOLED berukuran 6.4 inch dengan resolusi layar sebesar 1080 x 2404 piksel serta memiliki aspek rasio layar 20:9 dan sudah memiliki tingkatan refresh rate 90Hz.

Dari segi dapur pacu Vivo S10e menggunakan chipset MediaTek Dimensity 900 5G yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 8GB serta terdapat dua opsi pilihan memori internal sebesar 128GB dan 256GB. Namun sangat disayagkan sekali smartphone terbaru Vivo ini tidak mendukung penyimpanan tambahan berbentu Slot Micro SD jadi buat para pemakainya bila memori internal penuh harus hapus file – file yang tidak diperlukan.

Kemudian masuk ke bagian kamera yang mana Vivo S10e terdapat tiga kamera dengan masing masing resolusinya sebesar 64MP PDAF OIS, 8MP kamera ultrawide, dan 2MP kamera depth sensor serta dibagian kamera selfie atau kamera depan beresolusi 32MP.

Vivo S10e memiliki kapasitas baterai sebesar 4000mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat 44W dan sudah menggunakan USB Type C. Perlu diingat kembali bahwa fitur pengisian cepat di perangkat terbaru Vivo tersebut sangat membantu sekali dalam mengisi baterai dengan cepat.

Fitur pendukung lainnya yang ada di perangkat Vivo S10e adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band Wi-Fi Direct, hotspot, dan dukungan konektifitas Bluetooth 5.1.

Harga Vivo S10e dibanderol mulai dari CNY 2.399 atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 5.295.003 bisa dibilang sih smartphone terbaru dari Vivo tersebut masuk ke dalam segmentasi pasar middle to high dimana seluruh fiturnya sudah sangat cukup untuk digunakan beraktifitas sehari – hari mulai dari bekerja, bermain game, hingga belajar anak – anak sekolah.

Menurut kamu gimana nih gengs? Apakah ada yang tertarik untuk membeli smartphone Vivo S10E bila dijual di Indonesia?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *