Travelling? Bawa Gadget Apa?

Travelling..

Belakangan ini travelling makin marak dilakukan oleh generasi milenial yang sudah bekerja. Bahkan sempat ada penelitian yang menyatakan, generasi milenial lebih memilih menabung uangnya untuk melakukan travelling daripada untuk membeli rumah. Nggak salah juga sih, sebab travelling merupakan salah satu sarana relaksasi, pelepas kejenuhan dari rutinitas harian, serta mampu memperluas wawasan, bahwa dunia ini sungguh luas dan menyimpan keindahan.

Saat sedang melakukan travelling, sudah bukan hal aneh jika ketika sedang menikmati perjalanan, menikmati keindahan, sekaligus mengabadikan momen yang dialami dan membagikannya kepada rekan-rekan melalui media sosial. Namun yang utama adalah, bagaimana kita bisa menikmati momen travelling itu sendiri. Dan inilah beberapa gadget yang GadgetApa rekomendasikan saat sedang melakukan travelling.

GoPro HERO8 Black

Bawa handycam? Mungkin sudah bukan jamannya lagi, minimal smartphone sama tripod/tongsis. Tapi buat penggemar olahraga extrim, atau traveller yang malas bawa kamera berat, GoPro Hero8 Black solusinya!

HERO8 Black punya fitur stabilisasi video HyperSmooth 2.0 yang jauh lebih sempurna dibandingkan HyperSmooth 1.0. HyperSmooth 2.0 dapat digunakan pada semua resolusi, dilengkapi mode Boost baru, serta perataan horizon dalam aplikasi.

Biar lebih maksimal, GoPro HERO8 Black punya beragam aksesoris modular, yaitu Media Mod, Display Mod and Light Mod. Aksesoris modular ini bisa ditambahkan pada GoPro HERO8 Black untuk mendapatkan audio tingkat profesional, layar menghadap depan, dan pencahayaan yang disempurnakan. Motret gelap-gelapan? Gak masalah!

Selain HERO8 Black, beberapa waktu lalu GoPro juga merilis GoPro Max. GoPro MAX adalah kamera GoPro lensa ganda yang unggul dan serba guna, seperti tiga kamera dalam satu produk. GoPro MAX dapat digunakan layaknya kamera HERO lensa tunggal kedap air dengan stabilisasi maksimum, kamera 360 lensa ganda, atau kamera vlogging tingkat lanjut dengan layar hadap depan bawaan dan kemampuan audio mikrofon direksional. Benar-benar komplit dan serba guna bukan?

GoPro HERO8 Black bisa kalian tebus dengan harga Rp 6.999.000 dan MAX seharga Rp 8.699.000. Dapatkan promo HERO8 black holiday bundle hanya Rp 7.800.000 yang isi bundlingnya adalah HERO8 + 32GB SD Card + Shorty + Spare Battery + Headstrap (hemat Rp 795.000). Cek ricek di EranyaGoPro.com atau Eraspace.com ya Bray?!

DJI Mavic Mini

Belakangan ini juga, banyak traveller yang mulai memanfaatkan drone untuk mengabadikan momen perjalanan mereka. Lho? Kok drone? Kan besar dan berat? Hmm.. Kalian belum tau ya? Kalau ada DJI Mavic Mini yang merupakan drone paling portabel saat ini. Drone DJI Mavic Mini yang ringan, compact dan tangguh, cocok untuk para content creator atau pilot drone pemula.

Mavic Mini dirancang berdasarkan inovasi teknologi drone lipat dari DJI Mavic sebelumnya. Inovasi yang dimulai dari Mavic Pro, Mavic Air hingga Mavic 2, untuk menciptakan fitur drone berkualitas profesional ke dalam badan yang seringan mungkin, hanya 249 gram saja bobotnya. Hal ini menempatkan Mavic Mini dalam kategori drone teraman, yang di beberapa daerah tertentu dibebaskan dari peraturan namun berlaku untuk drone yang lebih berat. Namun demikian, pilot drone juga harus selalu memahami dan mematuhi hukum dan peraturan setempat yang berlaku ya?

Untuk memiliki satu set DJI Mavic Mini kamu juga cuma butuh dana 5 jutaan, lho! Mavic Mini dibekali kemampuan menangkap rekaman berkualitas tinggi termasuk video 2.7K pada 30 frame per second, 1080p pada 60 frame per second, atau foto 12-megapiksel menggunakan sensor 1/2,3 inci.

DJI Mavic Mini dipasarkan dua versi yakni seharga Rp 5.499.000 untuk versi standar yang mencakup Mavic Mini, remote kontrol, satu baterai, baling-baling tambahan dan semua alat serta kabel. Mavic Mini Standar bisa kamu beli di offline store Urban Republic.

Lalu versi kedua seharga Rp 6.999.000 yakni Mavic Mini Fly More Combo yang mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan Cage Baling-baling 360, hub pengisian dua arah, dua baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra dan tas jinjing.

Urusan editing ringan atau sekadar preview gambar, kalian nggak perlu kuatir, karena DJI Mavic juga dilengkapi aplikasi DJI Fly yang interface-nya sangat mudah untuk dipahami.

Bikin konten dengan Mavic Mini bisa jadi pilihan aktivitas, nih! Fiturnya kece, harga terjangkau, dan drone-nya ringan abis! Yuk, belanja di eraspace.com. Pembelian DJI Mavic Mini dapat dilakukan secara online melalui eraspace.com.

Garmin Fenix 6 Series!

Ada banyak aktifitas yang bisa dilakukan selama travelling. Saat berjalan kaki menuju lokasi wisata tujuan misalnya, kita tetap bisa mencatat aktifitas fisik yang kita lakukan. Mau jogging? Tentu bisa juga, karena Fenix 6 dilengkapi teknologi PacePro terbaru yang memungkinkan pelari untuk melakukan adaptasi terhadap perubahan ketinggian, serta tampilan layar bulat paling besar di kelasnya.

Fenix 6 Series yang terdiri dari Fenix 6S, Fenix 6, dan Fenix 6X Pro. Fenix 6 dilengkapi dengan Power Manager untuk daya tahan baterai lebih lama. Sedangkan Fenix 6X Pro dilengkapi fitur pengisian daya tenaga surya. Fenix 6X Pro Solar dilengkapi dengan Power Glass, yaitu lensa solar charging transparan yang memanfaatkan energi matahari untuk memperpanjang daya tahan baterai. Berkat teknologi pengisian daya tenaga surya, serta fitur Power Manager, aktivitas outdoor dengan memanfaatkan fitur latihan, color mapping, streaming musik, dan masih banyak lagi, dapat dilakukan dengan lebih lama. Selain itu, kita juga dapat memeriksa seberapa banyak tenaga surya yang diserap lensa Power Glass dengan cepat. Kepoin smartwatch Garmin lainnya di Urban Republic atau Eraspace.com!

Philips Hue Go

Travelling sama pasangan makin romantis dengan Phillips Hue Go. Baik di kamar atau di tenda, sensasi permainan 16 juta kombinasi warna bisa kalian mainkan dari ponsel pintar. Philips Hue dapat mempercantik dan menyempurnakan mood-mu hingga 20.000 jam lebih.

Saat malas bergerak, kamu tetap bisa memainkan warna dari Philips Hue dengan fitur perintah suara lewat Google Home dan alat perintah suara lainnya. Bahkan kamu bisa memerintah Philips Hue untuk menghidupkan atau mengnonaktifkannya lewat suara.

Power Beats Pro atau Audio Technica

Buat dengerin podcast atau lagu sambil multitasking, pakai Powerbeats Pro, earphone bluetooth yang tahan air dan keringat! Powerbeats Pro menghadirkan suara yang kuat dan seimbang dengan rentang dinamis dan isolasi suara dari luar untuk pengalaman premium mendengarkan musik.

Setiap earbud memiliki hingga 9 jam waktu pemakaian. Dengan casing pengisian, kalian bisa menggunakan earphone bluetooth ini lebih dari 24 jam.

Butuh yang lebih besar? Ada Audio Technica WS990 Bluetooth – Black, nih! Headphone menggabungkan Deep Motion Driver 53 mm eksklusif dengan high-flux magnetic circuitry dan teknologi Bluetooth untuk menghadirkan full-range wireless audio yang dinamis dengan bass yang menggelegar.

Kerennya lagi headphones ini bisa meredam suara dari luar, lho. Jadi suara yang kamu dengar benar-benar clean. Bisa dipakai juga untuk menutup telinga saat pesawat sedang terbang agar telinga kalian tidak sakit.

JBL BT Speaker Extreme 2

Travelling nggak selalu tentang aktifitas outdoor. Ada kalanya kita mesti beristirahat di hotel atau penginapan, recharging tenaga untuk agenda keesokan harinya. Biar nggak sepi, dengerin musik dari smartphone atau nonton film, paling mantap kalau disambungin ke speaker bluetooth. Kali ini GadgetApa merekomendasikan JBL BT Speaker Extreme 2. Ukurannya nggak terlalu besar, ringan dan compact, bikin speaker ini nyaman dibawa ke mana-mana. Suara stereo yang dihasilkan juga cocok buat traveller kuping emas.

Jika kalian melakukan perjalanan dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, kalian bisa scan barcode yang ada dibelakang boarding pass. Kalian bisa mengumpulkan pointnya untuk mendapatkan keuntungan bertransaksi di eraspace.com. Segera daftarkan diri kalian untuk menjadi member Eraclub, loyalty program dari Erajaya, dan dapatkan keuntungan lebih dengan bertransaksi menggunakan poin Eraclub.

Oya, poin ini juga bisa kalian gunakan untuk berbelanja gadget di iBox, Erafone, Urban Republic, dan Eraspace.com. Ada promo spesial cashback atau bonus lain saat menjadi member Eraclub. Jadi sambil traveling, kalian bisamengumpulkan poin untuk berbelanja! Dengan berbelanja di Erafone, iBox, dan Urban Republic, kalian akan mendapatkan gadget berkualitas, harga besaing, dan yang pasti bergaransi resmi!

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *