Tecno Spark 9T Smartphone Terbaru Dari Tecno Mobile Dengan Fitur Kamera Depan Terbaik

Tecno Mobile merupakan salah satu perusahaan elektronik asal China yang kini mulai mengembankan sayapnya ke pasar global. Dimana di Indonesia sendiri Tecno Mobile mulai meluncurkan produk terbarunya Bernama Tecno Spark 9T.

Tecno Spark 9T dihadirkan secara khusus oleh Tecno Mobile untuk kalangan generasi milenial yang menyukai kegiatan mengabadikan moment terbaiknya dengan menggunakan sebuah kamera depan maupun belakang.

Spesifikasi Tecno 9T Spark

tecno 9t spark

Tecno 9T Spark menggunakan panel layar berukuran 6,56 inch berkualitas HD+ yang mana sudah mendapatkan dukungan refresh rate 90Hz dan dibagian depan layar terapat sebuah notch kecil yang berfungsi sebagai kamera depan dengan resolusi sebesar 32MP.

Sedangkan dibagian belakang layar terdapat tiga buah kamera belakang yang masing – masing resolusinya sebesar 13MP sebagai kamera utama, 2MP sebagai kamera portrait dan satu kamera lainnya yang masih menjai sebuah misteri berapa besaran resolusinya.

Khusus untuk bagian kamera selfie atau kamera depan Tecno 9T Spark dihadirkan secara khusus dengan teknologi piksel 4in1 dimana teknologi ini dapat mengurangi cahaya redup saat mengambil foto selfie dengan situasi atau keadaan minim cahaya.

Dari segi dapur pacu Tecno 9T Spark menggunakan chipset dari MediaTek Helio G37 yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan sebesar 64GB. Namun apabila masih terasa kurang dengan kapasitas RAM tersebut Tecno Mobile menyematkan sebuah teknologi yang mampu memberikan virtual RAM sebesar 3GB sehingga kapasitas Total yang di dapat sebesar 7GB.

Dari spesifikasi dapur pacu diatas para penggunanya dapat memainkan berbagai macam game mainstream dengan sangat lancar dan untuk kegiatan multitasking pun dapat berjalan dengan sangat smooth.

Tecno 9T Spark dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh dan sudah mendukung pengisian baterai menggunakan USB Type C.

Fitur unggulan lainnya yang bisa didapatkan penggunanya adalah sensor sidik jari dan sudah menggunakan sistem operasi Android 12 dan sistem UI HIOS 8.6.

Harga Tecno Spark 9T

Di Indonesia Tecno 9T Spark kemungkinan akan hadir pada tanggal 5 September 2022 mendatang dan akan dijual pada tiga varian Burano Blue, Quantum Black, dan Particle Silver yang mana ketiga warn aini sangatlah bagus dan cocok untuk generasi anak muda.

Namun sangat disayangkan sekali Tecno Mobile untuk harga tidak memberi tahukan secara detailnya, Hanya saja apabila kamu ingin membeli produknya nanti di tanggal 5 September 2022 mendatang bisa langsung membelinya di toko e-commerce rekanan Tecno Mobile.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *