Tecno Spark 9T Siap Hadir Dengan Chipset MediaTek Helio G37 dan Baterai Jumbo

Tecno Mobile tidak ada habisnya dalam menciptakan sebuah inovasi terbaru dengan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi terbaik dikelasnya.

Dimana kali ini Tecno Mobile menghadirkan smartphone terbaru bernama Tecno Spark 9T yang menggunakan chipset MediaTek Helio G37 dan Baterai berkapasitas 5000 mAh. Tecno Mobile berencana menghadirkan pertama kali smartphone Tecno Spark 9T di Negara Nigeria.

Spesifikasi Tecno Spark 9T

Tecno Spark 9T menggunakan panel layar IPS LCD Full HD Plus dengan bentang layar sebesar 6,6 inch dan sudah mendapatkan dukungan refresh rate 60 Hz. Dibagian depan terdapat notch yang berfungsi sebagai kamera selfie beresolusi 8MP.

Sedangkan dibagian belakang terdapat tiga buah kamera dengan masing masing resolusinya sebesar 13MP sebagai kamera utama, 2MP sebagai kamera depth sensor, dan 2MP sebagai Kamera AI dan fitur tambahan lainya yang disematkan pada smartphone Tecno Spark 9T adalah lampu LED Flash.

Selanjutnya dari segi dapur pacu Tecno Spark 9T menggunakan chipset MediaTek Helio G37 dan dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB serta media penyimpanan internal sebesar 128GB yang mana bila dikombinasikan antara RAM, chipset dan media peyimpanannya sudah sangat cukup untuk melakukan kegiatan multitasking dan bermain game mainstream.

Namun bila kamu merasa kurang dengan media penyimpanannya tenang saja karena di Tecno Spark 9T ini sudah dilengkapi dengan slot kartu memori MicroSD.

Kemudian dari segi baterai smartphone Tecno Spark 9T memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dan sudah mendukung pengisian daya cepat sebesar 10 Watt serta bagusnya lagi adalah sudah mendukung USB Type C.

Fitur pendukung lainnya yang ada di Tecno Spark 9T adalah sudah menggunakan sistem operasi Android 12 terbaru, sudah mendukung pemindai sidik jari yang terletak di bagian samping dan terdapat audio jack 3,5mm.

Harga Tecno Spark 9T

Menurut berita yang dilansir dari Gizmo China mengatakan bahwa smartphone terbaru dari Tecno Mobile yaitu Tecno Spark 9T akan hadir dalam empat varian warna diantaranya Atlantic Blue, Turquoise Cyan, Iris Purple dan Cocaa Gold.

Kemudian Tecno Spark 9T akan ada dua versi media penyimpanan dengan kapasitas RAM yang sama sebesar 4GB. Langsung saja buat yang penasaran dengan harganya bisa lihat dibawah ini :

Tecno Spark 9T 4GB RAM dan 64GB ROM dibanderol dengan harga 78.300 Naira atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 2.7 Juta.

Tecno Spark 9T 4GB RAM dan 128GB ROM dibanderol dengan harga 88.000 Naira atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 3.1 Juta.

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.