Tampil Futuristis dengan Masker dari Razer – Ada Kursi Gaming Canggih Juga!

Razer meluncurkan dua konsep desain terbaru di CES 2021 : Project Hazel, masker tercanggih didunia dan paling ramah lingkungan, dan Project Brooklyn, sebuah kursi gaming yang compact dan futuristis.

Masker canggih dikembangkan untuk memberikan kenyamanan dari pemakaian sehari-hari ketika menghadapi tantangan interaksi sosial, khususnya di era new normal. Sedangkan untuk kursi gaming transformable yang baru menawarkan pengalaman gaming maksimal melalui fitur dan desain futuristik yang menarik.

PROJECT HAZEL –  MASKER TERCANGGIH DI DUNIA

Sebagai persiapan menghadapi era new normal, desain masker dikembangkan dari N95 dengan menggunakan ventilator aktif yang dapat dilepas dan diisi dengan filter Smart Pods untuk mengatur aliran udara agar dapat bernafas dengan optimal. Filter ini memiliki bacterial filtration efficiency (BFE) yang tinggi, dan bisa menahan sekitar 95% partikel di udara dan memiliki ketahanan yang tinggi terhadap cairan.

Untuk lebih meningkatkan interaksi sosial, Project Hazel mempunyai desain yang transparan, sehingga ekspresi wajah seperti senyum atau tawa dan gerakan pada bibir dapat terlihat. Cahaya akan aktif otomatis saat gelap, dan dapat membuat penggunanya untuk mengekspresikan diri mereka.

Karena penggunaan masker dapat meredam suara, teknologi Razer VoiceAmp (pending paten) menggunakan mikrofon dan amplifier internal untuk meningkatkan ucapan pengguna agar komunikasi jelas, tetap aman dalam situasi sosial.

Masker Canggih Project Hazel menggunakan ventilator disc-type yang dapat diganti dan diisi ulang dan dapat dibersihkan dari bakteri dan virus dengan dua kegunaan, sebagai fast charging box dan disenfektan sinar UV light interior. Masker ini tahan air, tidak mudah berkerut seperti masker yang terbuat dari plastik daur ulang, sehingga dapat meminimalkan limbah yang terbuat dari masker sekali pakai.

Lapisan silikon dari masker ini memberikan kenyamanan dengan air cooling dan dapat menyerap oksigen dan mengeluarkan CO2. Masker ini kedap udara dan memiliki ear loop yang mudah diatur, ukuran dapat disesuaikan sehingga tidak mengganggu mulut.

Masker canggih ini akan terus dioptimalkan melalui pengujian yang ketat dan feedback dari pengguna untuk memastikan penyesuaian kegunaan, keamanan dan kenyamanan secara maksimal. Peningkatan desain masih akan terus dilakukan untuk memberikan keseimbangan antara style dan fungsionalitas.

PROJECT BROOKLYN – KURSI GAMING NEXT-GEN YANG FUTURISTIK

Project Brooklyn adalah kursi gaming mutakhir yang didesain untuk semua tipe gamers, dibuat dari serat karbon dan pencahayaan RGB, konsep desain dari Project Brooklyn berubah dari kursi gaming ergonomis menjadi kursi gaming entertainment yang lengkap bagi PC dan console gamer. Kursi gaming lengkap dengan visual panorama dari 60” rollout display, sentuhan feedback di kursi, dan sandaran tangan 4D yang dapat dipasang dan deseseuaikan ke meja periferal. Tipikal kursi all-in-one yang menawarkan gaya tempat duduk “kokpit” yang berukuran room sized.

Terinspirasi dari Razer Iskur yang diperkenalkan pada Oktober 2020, Project Brooklyn mengambil langkah yang cukup besardengan menghubungkan kursi gaming ke layar dan komponen fungsional seperti sandaran tangan, dan tetap mengedepankan kenyamanan.

Kursi ini dapat menyesuaikan rute kabel dan elemen desain dari monitor Razer Raptor. Dipasang dari sandaran kursi dan dapat digunakan dengan sentuhan tombol dapat menopang layar 60 inci dengan detail visual yang menakjubkan. Kursi bisa dilipat ke belakang ketika tidak digunakan, tampilannya bisa membawa anda ke pusat perhatian dengan detail yang tajam dan pengalaman panorama yang menarik.

Sandaran tangan 4D yang modular, membuat meja dapat diselipkan dengan rapi dan dapat dilipat dengan fleksibel ergonomis, dapat memudahkan anda untuk mengganti antara gaming  PC dengan mouse dan keyboard, atau dengan console gaming. Terdapat panel yang terpisah disetiap sandaran tangan memudahkan untuk keyboard dan mouse, sehingga setengah dari meja dapat dilipat ketika tidak digunakan. 

“Project Brooklyn adalah konsep yang menarik dengan mengembangkan esensi sejati dari imersif gaming station yang lengkap, feedback haptik, visual dan seluruh desain berfungsi dengan menarik menjadi perhatian utama, sehingga dapat menyampaikan pengalaman bermain game yang mengasyikan.”

Min-Liang Tan.

Razer akan terus mengembangkan konsep dari kursi gaming ini, melakukan pengujian dengan atlet esports terbaik dan influencers untuk mengukur kelayakan, kenyamanan, dan performa. Konsep Project Brooklyn dimaksudkan untuk menawarkan wawasan mengenai bagaimana untuk meningkatkan mekanika pengguna dan desain untuk merasakan pengalaman bermain game yang lebih imersif dan menginspirasi pertumbuhan dari Razer mengenai kursi gaming di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *