Tablet Huawei Terbaru Matepad 11 Tiba Di Indonesia Bulan Agustus Mendatang

Huawei akan mulai serius dalam memasarkan produk tablet seriesnya di Indonesia hal ini dibuktikan dengan Huawei Matepad 11 akan hadir pada bulan Agustus 2021 mendatang. Huawei mengclaim bahwa tablet terbarunya ini akan menggunakan sistem Operasi HarmonyOS 2 terbaru yang mana dari segala fitur dan kelebihannya hampir setara dengan laptop atau komputer pada umumnya.

“Kami akan memperkenalkan tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, Huawei MatePad 11. Tablet dengan performa tinggi untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna,” ungkap Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

huawei matepad 11
huawei matepad 11

Huawei Matepad 11 menawarkan pengalaman layaknya kamu sedang menggunakan pc ataupun laptop yang mana perangkat tablet ini bisa dibuat bekerja, konferensi video meeting, membuat konten, pusat hiburan gaming, pembelajaran via zoom dan masih banyak lagi yang dapat dikerjakan.

Huawei Matepad 11 diklaim mampu menghasilkan refresh rate hingga 120Hz yang mana dalam sejarah tablet Huawei hanya produk terbaru inilah yang sudah support refresh rate besar sehingga kamu bisa dengan smooth menggerakan layar tabletnya.

Buat kamu suka nonton video drama korea sambil rebahan tablet Huawei Matepad 11 ini sangat cocok banget loh karena kamu bisa dengan nyaman nonton film video kualitas 1080p HD hingga 12 Jam lamanya hanya dengan sekali pengisian daya baterai saja.

“MatePad 11 akan menjadi gadget terbaik untuk mendukung perkembangan sumber daya kita. Memberdayakan mereka untuk lebih produktif, kreatif, sekaligus memberikan hiburan terbaik,” imbuh Patrik.

Di bulan Agustus 2021 mendatang Huawei berjanji akan membawa produk TWS terbarunya dengan seri TWS FreeBuds 4 yang dirilis berbarengan dengan tablet terbaiknya Huawei Matepad 11.

Bila kamu berminat dengan tablet terbaik Huawei Matepad 11 kamu bisa melakukan Pre-Order nantinya yang dimulai pada tanggal 5 Agustus 2021 secara online di Shopee, Tokopedia, JDID, Blibli, Eraspace dan offline official store Huawei High End Experience dan kemitraan toko yang bekerja sama dengan Huawei.

Namun sangat disayangkan untuk berbicara harga masih belum diketahui akan dijual dengan harga berapa Huawei Matepad 11 dan TWS FreeBuds 4 nantinya. Mari kita tunggu saja pengumuman secara resminya oleh pihak Huawei.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *