Sword Art Online Alicization Lycoris Tunjukan Karakter Terbaru Beserta Jalan Ceritanya

Setelah ramai dikabarkan game Sword Art Online Alicization Lycoris akan masuk secara global beserta dengan tema song yang begitu khasnya disambut baik oleh para penggemar game SAO dari seluruh dunia.

Melalui trailernya yang begitu keren berjudul “Scar/Let” oleh ReoNa, Bandai Namco menjelaskan begitu kacaunya The Underworld berkat kemunculan Hersyrian Black Knight, dan Mysterious Giant. Mereka semua mengacaukan wilayah tersebut sehingga ketidakstabilan alam pun terganggu.

Buat kamu yang penasaran dengan trailernya bisa langsung tonton videonya dibawah ini :

 

Sword Art Online Alicization Lycoris masih mengusung beberapa fitur yang sama dengan game sebelumnya. Mulai dari cerita, karakter baru hingga relationshipnya pun sama persis seperti serial game SAO lainnya. Hanya saja disini kamu akan menemukan karakter tambahan bernama Renly Synthesis Twenty-Seven, Sheyta Synthesis Twelve, dan Sortiliena Serlut.

game SAO terbaru_1

Tentunya karakter baru ini akan membantu karakter utama yang kamu mainkan untuk membasmi monster monster jahat di dalam arena pertempuran.

game SAO terbaru

Diperkirakan Sword Art Online Alicization Lycoris akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2020 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Buat kamu yang mengikuti PO atau membeli saat perilisan perdananya kamu akan mendapatkan empat costum original dari kontesnya dan SAO Coin sebanyak 200 Buah.

Menarik banget ya gengs, Buat kamu penggemar SAO jangan sampai melewatkan permainan yang satu ini karena seru banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *