Sukses Dengan Honkai Impact, MiHoYo Perlihatkan Teaser Game Terbarunya Genshin Impact

Sukses dengan game Honkai Impactnya, MiHoYo selaku developer pembuat game tersebut ingin memberikan informasi bahwa mereka berhasil mengembangkan sebuah permainan bergenre MMORPG dengan nama Genshin Impact.

Genshin Impact gameplay

Genshin Impact hadir dengan kualitas grafik sangat baik dikelasnya dan dari segi karakter mereka masih ingin menggunakan karakter Fantasy Anime yang membuat nama MiHoYo naik daun di game Honkai Impact.

Tepat pada tanggal 19 Maret 2020, MiHoYo resmi membuat server close betanya untuk bisa dimainkan oleh para pemain yang menunggu kehadiran Genshin Impact. Berikut ini cuplikan Opening Cutscene dari game tersebut :

Bila diperhatikan baik baik mengenai CutScene opening dari game Genshin Impact di dalam videonya terdapat dua tokoh kaka beradik bertempur melawan wanita jahat dengan kekuatan sihir yang sangat kuat.

Dari sinilah kamu sebagai karakter utamanya harus berlatih dengan sangat giat untuk melawan monster – monster yang sangat kuat serta boss paling susah dikalangkan. Hampir sama seperti game MMORPG lainnya kamu dituntut untuk menyelesaikan berbagai quest serta mencari item item supaya karakter utama yang kamu mainkan semakin kuat.

Genshin Impact gameplay_1

Hanya saja MiHoYo sampai saat ini belum mengumumkan bahwa kapan game Genshin Impact akan resmi rilis secara global dan apakah nantinya permainanya bisa Cross-Play antar platform PC dan Mobile. Mari kita tunggu bersama – sama seseru apa sih permainnya disaat sudah keluar nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *