Sudah Kuduga – iPhone 12 Pro Max Jadi Smartphone 5G Terpopuler di Amerika

Sebuah studi baru dirilis oleh penyedia uji kecepatan Ookla dan M Science yang mencari kategori smartphone 5G paling populer di AS. Setelah kurang dari setahun sejak diluncurkan, iPhone 12 Pro Max telah menjadi pilihan paling populer. Bahkan, jajaran iPhone 12 menempati 3 dari 5 posisi teratas dalam penelitian ini.

Dilansir oleh PCMag, studi baru dari Ookla dan M Science mengamati 33 smartphone 5G yang tersedia di AS. Meskipun iPhone 12 mendominasi peringkat di sini, namun hal tersebut bukanlah sebuah kejutan. Yang cukup menarik bahwa iPhone 12 Pro Max termahal justru menjadi pilihan teratas di 49 dari 50 negara bagian, dengan iPhone 12 Pro memimpin di Vermont (dan Washington DC juga).

Setiap model iPhone 12 dari mini hingga Pro Max memiliki fitur 5G tetapi iPhone dengan harga mulai dari $ 1.099 ke atas yang menguasai pasar 5G. Mungkin ada korelasi bahwa pengguna awal yang menginginkan 5G bersedia membelanjakan lebih banyak untuk tipe iPhone tercanggih dari Apple.

Setelah iPhone 12 Pro Max, iPhone 12 adalah smartphone 5G terpopuler kedua, dengan iPhone 12 Pro berada di urutan ketiga. Samsung Galaxy S20+ berada di urutan keempat dan Galaxy S20 Ultra berada di urutan kelima (PCMag mencatat bahwa penelitian ini dilakukan sebelum seri Galaxy S21 diluncurkan).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, iPhone 12 mini adalah tipe yang paling tidak populer dari jajaran iPhone terbaru Apple. Menyedihkan bukan?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *